Personil Koramil 04/Ciledug Pantau Pembagian BLT di 7 Kelurahan

 

Tangerang – Personil Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr memantau langsung pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Provinsi Banten di 7 Kelurahan Kecamatan di Aula Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Sabtu (07/11/2020).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai di berikan kepada warga kurang mampu yang terpapar Covid 19 sebanyak 396 KK.

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, hari ini secara serentak dilaksanakan pendistribusian bantuan BLT dari provinsi Banten di wilayah Koramil 04/Ciledug Kecamatan Ciledug dan Kecamatan Karang Tengah yang dibagikan kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Dalam pelaksanaanya dilakukan oleh pegawai Bank BJB dan mendapat kawalan dari Pemerintah Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, hari ini saya instrusikan kepada Babinsa anggota Koramil 04/Ciledug yang bertugas membina desa untuk mengawal dan membantu pelaksanaanya sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Tentunya, bersama Muspika Karang Tengah dan kata Danramil, bersama – sama memantau pelaksanaannya dan semoga bantuan itu dibagikan dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.# Pendim Kodim 0506/Tgr#

Posting Terkait

Jangan Lewatkan