Sisaan Dana DD Tahap 2 Untuk Jalan Setapak

Indramayu, MPI.co.id

Pembangunan di Desa Tawangsari, kecamatan Arahan disorot sama warga masyarakat Desa diberi aspirasi kepada Kuwu Castana Tawang sari yang membangun Desanya dengan baik sehingga masyarakat mendukung pembangunan jalan lingkungan serta mendapat aspirasi setinggi-tingginya sehingga menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Pekerjaan Desa Tawangsari Kuwu Castana mengatakan kepada media saat dilokasi pekerjaan mengatakan bahwa mempergunakan anggaran dana Desa tahap 2 dari sisaan dana covid dan dipergunakan buat pekerjaan rabat beton senilai Rp.183.618.800 dipergunakan pekerjaan jalan setapak dengan panjang 926 meter, lebar 1.20 meter dan T 0.10 m.

Pekerjan dilakukan oleh masyarakat bernama Ato setempat dan didampingin oleh ahlinya dan diawasi oleh Kuwu Tawang sari sendiri untuk memastikan hasil pekerjaannya memuaskan apa tidak yang sedang dilakukan sehingga masyarakat akan merasa memuaskan.

Ato Masyarakat yang ikut membantu mengerjakan mengatakan bahwi daerah ini sering adanya jalan becek jika adanya hujan dan besyukur adanya sisa anggaran dari DD tahap 2 yang dikelola Kuwu dapat dipergunakan untuk membenahi beberapa jalan setapak dari rt 01 – 05 di Desa Tawang Sari ini, tegasnya.

Masyarakat juga mengininkan jalan Kabupaten dapat segera diperbaiki sehingga lalu lintas warga yang sering melintas dapat merasa nyaman dan cepat sempai ke Desanya serta tidak adanya kecelakan yang terjadi yang melalui jalan Kabupaten.(Deswin. N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan