Tekan Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 02/Btc Awasi PDMPK Dan 3 M

Tangerang – Berbabagi upaya terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti halnya yang di laksanakan pimpinan Sertu Hasbullah Babinsa Poris Gaga mengawasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dan sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Stasiun Kereta Api Poris Gaga, Sabtu (07/11/2020).

Pantauan personil Koramil 02/Btc untuk melakukan pengecekan para calon penumpang supaya mentaati protokol kesehatan di satasiun Poris gaga.

“Saya anggota Koramil 02/Btc bersama petugas KA Poris memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para penumpang KA untuk tetap Makai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum naik ke KA sesuai SOP yang berlaku,” ujar Sertu Hasbillah Babinsa Poris Gaga.

Dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc menghimabu kepada calon penumpang KA Stasiun Poris, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Hasbillah menambahkan, pemantauan PDMPK tersebut untuk menerapkan SOP protokol kesehatan yang telah di siapkan oleh pihak stasiun KA. “Itu bertujuan untuk mutus penyebaran virus Corona,” tutupnya.#pendim 0506/Tgr.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan