Indramayu, MPi.co.id

Pengusaha bernama Roseli M.Si bersama suami Dedi Rahamat yang berhasil mengembangkan usahanya setelah pensiun pekerjaannya sebagai pegawai negeri sipil yang sekarang sedang digeluti usahanya setalah pensiun untuk tetap berkarya dimasa sisa umurnya sehingga dapat membangun usahanya yang sekarang sedang digelutinya.

Saya Roseli mengatakan lagi menyelesai kerjaan bangunan, kita sedang dipercaya supaya pekerjaan labercamp laboratorium dan worksop, jadi kita buat kantor untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di pranggong yang sedang dikerjakan BBWS.

kalo perusahaan Ibu sebagai pengusaha namanya CV. Suplayer Dermayu, yang belakangan ini sedang bergerak di bisnis properti dan ketring. Dan semua ini bersama suami selama ini saling mendukung dalam usahanya yang sekarang sedang dilaksanakannya.

Pekerjaan yang sekarang kami lakukan berusaha bagaimana dapat memuaskan konsumen sehingga kita kerja cepat rapi, murah dan berkualitas.

Selama waktu yang telah ditentukan di kasih waktu 25 20 selesai laboratorium 20 hari 17 hari selesai stock war atau work shop di kasih waktu 15 hari kita 8 hari selesai sekarang bikin mushola 10 harian lah ini selesai.

Usaha ini selagi kita masih bisa bekerja ya boleh aja, setelah pensiun tapi kalo otak mah masih jalan. Saya pensiun awal 2019 kalo eksis pemborong ya kemarin ini, usaha kita yang di sana ga jalan trus ada yg ngajak ngerjain ini ya udah jalan aja.(Deswin N)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed