SMPN 3 JATI BARANG MENJUARAI ADIWIYATA TINGKAT PROPINSI

Indramayu, MPI.co.id

Smpn 3 Jati barang Kabupaten Indramayu, dimasa pandemi ini adalah sekolah yang telah merintis lebih jauh menjadi sekolah yang berbudaya Lingkungan.

Walaupun dengan kondisi yang minim dengan fasilitas, atas kerja keras semua pihak sekolah yang terlibat, terutama kepala sekolah yang peduli dan sangat mencintai Lingungan ini, hingga memacu keinginan hingga menjadikannya sekolah berbudaya Lingungan yang Memenuhi Karakter Peduli Lingkungan serta Edukatif dan Partisipatif yang tentunya Berkelanjutan.

Itu di katakan kepsek Ibu Repelita sari, S,pd, MM di dampingi ibu Ruminah selaku wakasek humas saat di temui wartawan Media ini di sela-sala kesibukannya.

Dengan Moto : “Berani Berubah Lebih Baik”
Yang sebelumnya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK).

Kini sekolah tersebut di tahun 2020 ini, walaupun dengan anggaran yang sangat terbatas tentunya dengan tekad yang sangat bulat serta hasil kerja keras semua pihak sekolah.

Alhamdulillah,dengan sangat bangga sekali bisa Menjuarai “Adiwiyata Lingkungan Hidup” (GREEN SCHOOL) diTingkat Propinsi, mewakili sekaligus membawa nama harum Kabupaten Indramayu, terutama di sektor dunia pendidikan.

Perlu diketahui bahwasannya dengan adanya Program tersebut tentu tidak mudah perlu persiapan yg matang dari pihak sekolah yang di Percayakan.

Tidak hanya sekedar didukung dengan hanya menSupport saja tapi juga butuh pendanaan yang tidak sedikit.

Sehingga pihak sekolah sangat tergantung sekali dengan anggaran dan Bantuan yg ada, baik dari Pemerintah Daerah ataupun Dinas terkait Lainnya, karna sekarang beda dengan aturan yang dulu, pungkasnya sekaligus menutup perbincangan dengan wartawan Media ini.(Wachidin/Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan