Guna Serap Aspirasi dan Monitoring, HBK-LBK Non Stop Lintas Kecamatan di Takalar (Berita MPI)

Takalar, MPI – Anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Golkar Hamka B Kady yang merupakan legislator dengan gaya Vokal dan konsep kerja nyata di lapangan tak henti hentinya memperjuangkan kemaslahatan ummat di senayan.

Sebagai wakil rakyat dua periode yang terpilih melalui Daerah Pemilihan 1 (Dapil Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng, Selayar) dengan perolehan suara yang lumayan fantastis di angka sekitar 85.000 suara dan diamanahkan dan diberi mandat oleh masyarakat sebagai wakil rakyat pejuang aspirasi kini telah memberikan pembuktian dengan cerminan keberhasilan program aspirasi yang tepat sasaran.

Diantara 6 Kabupaten/Kota yang tanpa henti dikunjungi oleh tim managemen HBK dalam guna menyerap aspirasi, nampak Kabupaten Takalar di beberapa kecamatan menjadi sasaran penyerapan aspirasi yang akan diperjuangkan HBK di gedung parlemen, selain itu lintas kecamatan yang dilakukan oleh tim managemen HBK beberapa pekan terakhir adalah tak lain sebagai bentuk sambang silaturahmi dalam mempererat tali silaturahmi.

Melalui staf ahli DPR RI Komisi V sekaligus ketua tim managemen Lukman B Kady didampingi Korwil 1 Mansyur Salam dan tim sahabat HBK diketahui telah mengunjungi kecamatan Polsel, Polut, Pattallassang, Mangarabombang untuk memonitoring program yang telah menyentuh masyarakat serta menyerap aspirasi agar senantiasa tepat sasaran dengan asas manfaat yang dapat dirasakan oleh kalangan masyarakat yang benar benar membutuhkan di tiap tiap Desa/Kelurahan.

Diantara aspirasi HBK yang yang senantiasa diperjuangkan di DPR RI dan telah menyentuh masyarakat yakni, BSPS, P3-TGAI, Kotaku, Jembatan Gantung, Keserasian Sosial, PISEW, Pengadaan KM Takabonerate Selayar.

Pewarta : Maskur Tutu


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan