Cegah Penularan Covid – 19, Personil Kodim 0504/JS Wajib Ikuti Tes Swab. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Untuk pencegahan penularan dan memastikan personil Kodim terbebas Virus Covid -19, Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan tes swab bertempat di GSI Lab (Genomik Solidaritas Indonesia Laboratorium) Jl. R.A.Kartika, RT 11/RW 4, Kel. Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Kamis (12/11/2020).

Pada kesempatan itu Mayor Inf Dasuki Pasi Ops Kodim 0504/JS selaku Koordinator Kegiatan, mengatakan bahwa kegiatan tes swab ini wajib diikuti oleh semua personil Kodim 0504/Jakarta Selatan yang dilaksanakan secara bertahap selama tiga hari dimulai dari hari ini Kamis (12/11/2020) sampai dengan sabtu (14/11/2020).

“Mobiltas Staf dan Babinsa jajaran Kodim 0504/JS sangat padat yang beresiko tinggi tertular virus covid -19, oleh karena itu sebagai upaya pencegahan dan memastikan personel tidak tertular kami adakan tes swab yang wajib di ikuti oleh seluruh personil jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan”, Kata Mayor Inf Dasuki.

“Mekanisme pelaksanaannya secara bertahap, dijadwalkan selama tiga hari dan wajib diikuti oleh semua anggota Staf Kodim 0504/Jakarta Selatan dan Koramil jajaran ,” tegasnya.

Personil Kodim 0504/JS sebagai Aparat Komando Kewilayahan yang patut memastikan diri terbebas dari Covid-19, terlebih dimasa saat ini para personil jajaran Kodim 0504/JS setiap harinya turun kelapangan untuk mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat untuk wajib patuh protokol kesehatan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan