Indramayu, MPI.co.id

Masa pandemi ini semakin sulit setiap daerah manusia mencari sesuap nasi untuk dapat menafkahkan namun Dinas Pendidikan Indramayu mengucurkan dana DAK untuk setiap sekolah yang membutuhkan bantuan untuk pembangunan atau rehabilitas untuk membenahi sekolah yang sangat membutuhkan.

Pada saat ini SMP N 1 Lohbener Kepsek Syafii Imanudin M.Pd, diDesa Pemayahan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, mendapat bantuan Rehabilitas Sekolah dengan jumlah Siswa 787, guru-guru TU, honor dan PNS 58 orang yang sangat membutuhkan ruangan yang sangat baik untuk belajar, mengajar sehingga nyaman ditempati siswa-siswi sekolah.

Pekerjaan ini mendapatkan pagu Rp 440.000.000.00” untuk merehabilitas ruangan beserta perabotnya dikarenakan sudah ada kerusakan diruangan serta mengganti gentengnya dengan baja ringan, sehingga membutuhkan ahli yang dapat merancang anggaran tersebut yaitu dibutuh kan konsultan yang baik yaitu ditunjuk Bapak Sarwidi ST ,ungkapnya.

Serta yang lebih hebat nya lagi ini dilakukan secara swakelola, ketika diamanahi oleh pemerintah secara swakelola dilaksanakan sendiri dengan kualitas yang sangat baik ketimbang kita lelang ungkapnya.

Syafii mengungkapkan saran dapat bekerjasama serta mendengar saran dari pihak lain untuk dapat membangun kinerjanya dan memperbaiki kesalahan menjadi lebih baik dan pembangunan rehabilitas sekolah sekarang ini sangat membutuhkan biaya yang besar untuk dapat membiayai pemeliharaannya sehingga bantuan pemerintah yang sangat di butuhkan, tegasnya.(Deswin N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed