Kabid Humas Polda Jabar : Polrestabes Bandung Polda Jabar Gencar Ops Yustisi Gaktiplin Inpres No.6 Tahun 2020

Bandung,- MPI,-Jajaran Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Polda Jabar bersama ASN dan Sat Pol PP dipimpin Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah melaksanakan Operasi Yustisi Gaktiplin Inpres No. 06 Tahun 2020 dan pembagian masker di Jl.Terusan Buah Batu depan Pasar Kordon Kelurahan Kujangsari Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung. Jum’at (13/11/ 2020).

Operasi Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Polda Jabar Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menuturkan, sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pengguna jalan, baik pengendara roda dua, pengemudi roda empat dan pejalan kaki yang tidak menggunakan Masker, dilaksanakan tindakan berupa teguran lisan dan teguran tertulis kepada pelanggar Protokol Kesehatan serta di berikan masker gratis.

“Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan Operasi Yustisi Gaktiplin Inpres No 06 tahun 2020 dilaksanakan dengan stasioner untuk selalu mengingatkan masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid- 19.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan