Selain Program PISEW dan BSPS, HBK-LBK Bantu 3 Desa di Kepulauan Tanakeke Melalui Swadaya (Berita MPI)

Takalar, MPI – Kunjungan Ketua tim managemen Sulsel 1 HBK Lukman B Kady bersama tim sahabat HBK baru baru ini di pulau Tanakeke dengan agenda peninjauan Aspirasi milik anggota DPR RI Hamka B Kady yakni program PISEW dan BSPS adalah bukti perhatian terhadap masyarakat kepulauan.

Dalam kunjungan yang berlangsung selama dua hari di Pulau Tanakeke pun tak lain sebagai bentuk menjalin silaturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat dengan lintas desa kepulauan.

Lukman B Kady yang tiba di dermaga Tompotana dengan disambut antusias warga langsung mendapatkan undangan sambang silaturahmi di berbagai titik dari tokoh tokoh masyarakat Tanakeke seperti Tokoh masyarakat Desa Tompotanah, Maccini’ Baji dan Balangdatu.

Dalam sambang silaturahmi dan penyerapan aspirasi di 3 desa berbeda, staf ahli DPR RI Komisi V tersebut dengan tampungan aspirasi dan permintaan bantuan dari masyarakat kepada HBK-LBK tak membutuhkan waktu lama dan tak panjang fikir yang langsung menerima dan mensegerakan bantuan tersebut melalui anggaran swadaya untuk dapat terealisasi dan dinikmati masyarakat Tanakeke.

Koordinator Kecamatan tim sahabat HBK Daeng Ngunjung saat dikonfirmasi sabtu, (14/11/2020) mengatakan, “Dari kunjungan ke 3 desa berbeda di Kepulauan Tanakeke sebagai bentuk penyerapan aspirasi, Lukman B Kady langsung memberikan bantuan swadaya untuk pembangunan pagar masjid di Tompotana, pembangunan jalanan dermaga di Maccini Baji dan Bantuan plur lantai dermaga Balangdatu” pungkasnya.

Terpisah, salah satu warga yang dimintai keterangannya mengucapkan, “Selain aspirasi PISEW sebagai penghubung antar desa kepulauan untuk konektivitas desa maupun program BSPS, Hamka B Kady melalui staf ahlinya memberikan bantuan swadaya ke masyarakat di 3 desa berbeda yakni Balangdatu, Maccini Baji dan Tompotana, kami ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada HBK-LBK atas perhatian dan perjuangannya untuk kesejahteraan masyarakat kepulauan” singkatnya.

Pewarta : Maskur Tutu


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan