Jalin Silaturahmi Koramil 07/Cipayung Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

Jakarta Timur. Koramil 07/Cipayung Gelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak jaring Teritorial dengan tokoh masyarakat dan Muspika Cipayung di wilayah binaan teritorial, guna meningkatkan kinerja Babinsa, bertempat di Aula Koramil Cipayung Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Selasa (17/11/20).

Dalam kegiatan ini mengambil tema
“Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNI-AD Siap meningkatkan Temu Cepat, Lapor Cepat Apkowil guna mewujudkan stabilitas Keamanan serta Ketahanan”.

Pada kesempatan itu Danramil 07/Cipayung menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua undangan yang hadir diantaranya tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Mitra Koramil yang hadir dalam kegiatan Pembinaan Peta jarak jaring teritorial Koramil 07/Cipayung.

Menurut Danramil, kegiatan Pembinaan Peta jarak Jaring Teritorial ditengah pandemi Covid-19 yang kita laksanakan dengan tetap memperhatikan aturan Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan ini bertujuan untuk
memperlancar kegiatan deteksi dini, cegah dini, dan sistem temu cepat, lapor cepat dan mempererat tali silaturahmi, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka pertahanan Negara.

“Guna mendukung dan mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat, maka setiap prajurit Satkowil dituntut memiliki kemampuan menyelesaikan permasalahan, kemampuan mengayomi masyarakat, kemampuan berkomunikasi sosial serta berwawasan pengetahuan yang luas agar senantiasa menjadi panutan dan suri teladan. Fungsi teritorial merupakan center of gravity kekuatan pertahanan, sekaligus merupakan fungsi untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kami benar-benar butuh terhadap jaring atau mitra karib,” ucap Danramil.

Harapan Danramil dengan dilaksanakan nya kegiatan ini akan berdampak positif bagi para tokoh masyarakat karena semakin eratnya tali silahturahmi dengan Satkowil dalam menjalin sinergitas dengan TNI.

@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan