Penerima Bantuan BSPS Sombala Bella dan Sabintang Menyuarakan Yel Yel, Siapa Kita..?? Hamka B Kady… (Berita MPI)

Takalar, MPI – Tahun ini sebanyak 40 unit rumah masyarakat kelurahan Sabintang dan kelurahan Sombala Bella telah menikmati dan merasakan manisnya akan hadirnya program aspirasi BSPS anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady.

Sebagai bentuk kesyukuran yang tak terlepas rasa terima kasih dari masyarakat di dua kelurahan tersebut, nampak penerima bantuan sangat antusias memberikan sambutan hangat bagi pemilik aspirasi yang tak lain anggota DPR RI dua periode Hamka B Kady yang diwakili oleh Ketua tim managemen Sulsel 1 HBK (Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng, Selayar) Lukman B Kady.

Kunjungan yang disambut antusias masyarakat juga merupakan bentuk monitoring terhadap penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) milik aspirasi HBK yang dirangkaikan dengan penyerapan atau penampungan aspirasi dari masyarakat yang akan dibawah ke senayan untuk senantiasa diperjuangkan oleh anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady.

“Kunjungan kali ini merupakan suatu bentuk monitoring program BSPS aspirasi Hamka B Kady yang menyentuh masyarakat Sombala Bella dan Sabintang, tentunya tahapan ini pun tak lepas untuk senantiasa menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan Bapak Hamka B Kady di senayan sebagai wakil rakyat” ucap Lukman B Kady.

Sementara itu, sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih penuh kebahagiaan dari masyarakat kepada Hamka B Kady, para keluarga penerima bantuan BSPS menyuarakan yel yel.. Siapa Kita..?? Hamka B Kady… Siapa Kita..?? Hamka B Kady… Siapa Kita..?? Hamka B Kady..

Pewarta : Maskur Tutu


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan