Satgas padat Karya Koramil 01/Tebet Gelar Penyemprotan Desinfektan Di Kelurahan Kebon Baru. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Satgas padat karya Kelurahan Kebon Baru binaan Koramil 01/Tebet melakukan penyemprotan desinfektan berlokasi di RW. 10 dan RW. 11 Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Rabu (18/11/2020).

Kegiatan ini Sebagai salah satu langkah mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan masyarakat terutama di wilayah kelurahan Kebon Baru. Satgas padat karya melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan mulai dari jalanan, rumah warga dan tempat-tempat umum lainnya.

Salah seorang relawan satgas padat karya, Safri mengatakan penyemprotan cairan desinfektan merupakan salah satu kegiatan yang cukup efektif untuk membunuh bakteri dan virus yang menempel di pagar – pagar, dinding maupun benda – benda lain.

“Penyemprotan cairan desinfektan kita lakukan untuk membunuh bakteri dan virus yang mungkin terbawa oleh warga maupun pendatang dari luar yang menempel di jalan, pagar maupaun dinding atau benda di rumah warga maupun tempat umum lainnya”, Kata safri.

“Kita harapkan dengan pelaksanaan Penyemprotan ini, lingkungan warga dapat terhindar dari bakteri maupun virus terutama virus covid -19”, Ujarnya.

Satgas Padat Karya dibentuk untuk membantu pengawsan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, dalam kesehariannya Satgas Padat Karya selain melakukan Penyemprotan cairan desinfektan juga memberikan himbauan, mensosialisasikan, mengingatkan, dan mengawasi penerapan protocol kesehatan dilingkungannya serta membagikan masker.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan