Gelar Blusukan di Pasar Pagimana, Amir Tamoreka Disambut Hangat Para Pedagang

Banggai, mpi_calon bupati Banggai, Amir Tamoreka (AT) melakukan blusukan di pasar Pagimana, Kecamatan Pagimana, Selasa (17/11). Dalam kunjungannya itu, AT disambut hangat oleh para pedagang yang ada.

Pada kesempatan ini, AT mendengarkan sejumlah keluhan dari para pedagang setempat, seperti jalan akses menuju pasar yang kerap becek terutama dimusim hujan, serta sejumlah sarana dan prasarana pasar lainnya.

Kepada AT para pedagang berharap jika terpilih menjadi pemimpin hendaknya memberikan perhatian khusus terhadap pasar Pagimana, khususnya mengenai jalan akses masuk pasar.

Dalam kunjungan kali ini, AT yang didampingi Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung, Batia Sisilia Hadjar, menyempatkan berbelanja berbagai dagangan.

Kepada para pedagang AT menyampaikan sebagai pusat perbelanjaan masyarakat dan instrumen penggerak ekonomi masyarakat, pasar Pagimana harus dibangun lebih baik.

“Jiks saya terpilih, insya Allah apa yang menjadi keluhan bagi para pedagang akan segera diatasinya,” tandasnya.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan