HBK-LBK Kunjungi 3 Desa Penerima Bantuan BSPS di Mangarabombang, Warga : BSPS YESS…!!! (Berita MPI)

Takalar, MPI – Siapa Kita..?? HAMKA B KADY..!! Siapa Kita..?? LUKMAN B KADY..!! BSPS Yess..!! BSPS Yess..!! BSPS Yess..!! Seperti inilah antusias masyarakat kecamatan Mangarabombang dalam menyuarakan yel yel sebagai bentuk sambutan kepada pemilik program aspirasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang menyentuh masyarakat Mangarabombang di beberapa Desa atau titik berbeda.

Sebagai bentuk monitoring program dan penyerapan aspirasi rakyat, Hamka B Kady yang diwakili ketua tim managemen Sulsel 1 Lukman B Kady menjadikan Desa Panyangkalang, Topejawa dan Laikang sebagai jadwal kunjungan tim managemen HBK Rabu, (18/11/2020).

Selain sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Mangarabombang, Kunjungan tim managemen HBK juga mendapatkan sambutan hangat dari pemerintah setempat dengan tangan terbuka untuk senantiasa membangun sinergi dengan tim managemen HBK dalam mengawal setiap program aspirasi Hamka B Kady demi kemaslahatan ummat.

Salah satu penerima bantuan BSPS, “Saya berpesan kepada Hamka B Kady melalui ketua tim managemen Sulsel 1 Lukman B Kady yang mewakili HBK dengan ucapan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian beliau, semoga beliau diberi kesehatan wal’afiat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR, selain itu semoga program program beliau kedepannya senantiasa dapat mengalir ke Takalar khususnya kecamatan Mangarabombang, BSPS YESS..!!”. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan