oleh

PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID POLRES METRO BEKASI KOTA DI GEDUNG BARU

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menghadiri kegiatan di peletakan batu pertama masjid Polres Metro Bekasi Kota di gedung yang sedang dalam pembangunan terletak di depan Markas Komando Satpol PP Kota Bekasi.

Hadir, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mir’an Syamsuri, Ketua PCNU Kota Bekasi, H. Madinah, perwakilan dari Bank BRI dan dari pihak Sumareccon untuk bersama menyaksikan peletakan batu pertama.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan dalam proses pembangunan gedung baru untuk Polres Metro Bekasi Kota bersama ingin memiliki tempat ibadah untuk umat beragama muslim melaksanakan sholat 5 waktu, dengan sistem swadaya dibangunnya masjid tersebut, Kapolres menyebutkan untuk mengajak pra anggotanya dan unsur dari mana saja untuk bergabung membangun rumah Allah.

“Semua berhak untuk mengirimkan bantuan pembangunan masjid ini tidak untuk dipaksa, akan tetapi pastinya kita mengajak untuk membangun rumah di surga bersama sama dan diaplikasikan di dunia dalam bentuk kebersamaan membangun Masjid di Polres ini” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Dirinya mengungkapkan terima kasih dan apresiasi dengan adanya gedung baru ini yang akan ditempatkan nanti jika semua gedung siap ditempatkan, semoga terjalin selalu sinegritas fan koordinasi yang kuat baik dari Pemerintah Kota Bekasi dengan Polres Metro Bekasi Kota.

Wali Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan terdapat gedung refresentatif pembangunannya di tengah Kota Bekasi ini, ditambah dengan pembangunan masjid di belakang gedung baru untuk sarana ibadah. Semoga dengan adanya kebersamaan ini, koordinasi semakin kuat dalam melayani warga Kota Bekasi.

Selain itu, Wali Kotanjuga mengapresiasi kinerja baik dari Pemerintah Kota Bekasi, anggota Polres dan Kodim yang ikut dalam melakukan sosialisasi penggunaan masker untuk warga dan sering menggalakkan turun ke wilayah bersama para aparatur.

(Ndoet)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.