Jaga Kamtibmas Kondusif, AKP Josman: Peran Tokoh Masyarakat Sangat Penting

Jakarta mediapatriot.co.id Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban wilayah, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. melakukan sambang kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Jumat (20/11/2020).

“Sebagai pimpinan kewilayahan yang baru menjabat, saya perlu melakukan sambang dan anjang sana dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja.

Josman lebih lanjut menyatakan, bahwa kegiatan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas tidak akan maksimal bila tidak ada dukungan dan peran serta masyarakat.

“Semua elemen masyarakat sebagai mitra kami sangat diperlukan dalam mendukung tugas tugas kami terkait kamtibmas,”tambahnya.

Diketahui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa melakukan kunjungan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Kami akan terus bersinergi dengan elemen masyarakat yang ada terutama tokoh masyarakat dan tokoh agama sebagai upaya menjalin silaturahmi demi terciptanya situasi yang kondusif,”tutup AKP Josman.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan