Kabid Humas Polda Jabar: Polda Jabar Periksa 10 orang Terkait Pelanggaran Protokol Kesehatan di Megamendung Bogor

Bogor MPI, Pada hari Jum’at (20/11/2020) ada pemanggilan dari 10 (sepuluh) orang untuk dimintai klarifikasi terkait pelanggaran protokol kesehatan di acara Rizieq Shihab di Megamendung Bogor. Yang sudah terkonfirmasi ada 7 (tujuh) orang dan 3 (tiga) orang belum ada konfirmasi.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si , bahwa ada penyampaian ketiga orang tersebut yang tidak bisa hadir adalah Bupati, Ketua RW setempat dan pihak penyelenggara FPI.

“Dari Ibu Bupati sudah ada penyampaian yang bersangkutan sakit karena terkena Covid-19, kemudian ada juga surat sakit yang ditujukan kepada Polda Jabar bahwa Ketua RW setempatpun dalam kondisi sakit. Akan tetapi dari pihak penyelenggara FPI sampai sekarang belum ada kabarnya.” tutur Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Jabar menyatakan dari 7 (tujuh) orang yang hadir saat ini sudah dilakukan pemeriksaan, namun sebelumnya Polda Jawa Barat telah melaksanakan rapid test dan ketujuh orang tersebut dinyatakan non reaktif.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan