oleh

Aster Kasdam Jaya dan Dandim 0505/JT menghadiri Lat Integrasi Menwa UNJ

Jakarta timur – Dalam rangka seminar nasional dan penutupan latihan Integrasi pemuda nusantara ksatria cendikia III Resimen Mahasiswa Jayakarta satuan Universitas Negri Jakarta, Aster Kolonel Inf Uyat S.Ip dan Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menghadiri Giat tersebut bertempat di gedung Dewi Sartika Universitas Negri Jakarta, Minggu (22/11/20).

Dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam Jaya dan Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Kav Rahyanto yang di dampingi Plh. Danramil Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto dan Babinsa Serda Mujiono yang diterima oleh Wakil Komandan Menwa Nasional Indonesia Erwin H. Al. Jakartaty, M.Si dan Dosen pembimbing DR. Jenny Sista Siregar M.Hum.

Pada Giat tersebut Aster dan Dandim bersama Wakil Komandan Nasional Menwa membicarakan tentang Meningkatkan produktifitas dan kreatifitas untuk Resimen Mahasiswa yang mampu bersaing, bersanding dan di masa Pandemi, untuk tetap meningkatkan
wawasan kebangsaan dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Hal tersebut tentunya tidak dapat dilepaskan dari komitmen UNJ yang mempunyai Visi , Misi dan tujuan sebagai Kampus Negri Jakarta yang berkomitmen sesuai dengan Visi
Menjadi Universitas yang Bereputasi di Kawasan Asia.

Misi menyelenggarakan Tridarma Perguruan Tinggi yang Unggul dan Berguna Bagi Kemaslahatan Manusia.

Tujuan mewujudkan Masyarakat yang Cerdas, Maju dan Berkeadaban Melalui Pengembangan, Penerapan dan Penyebarluasan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Penyampaian Dandim pada anggota Menwa UNJ, sesuai dengan tema yang diangkat, “Latihan Integrasi pemuda nusantara ksatria cendikia III tahun 2020, diharapkan dapat menjadi wadah bagi para mahasiswa khususnya Resimen Mahasiswa Indonesia unjuk dapat meningkatkan produktifitas dan kreatifitas disatuan masing-masing dan dapat berdaya saing antar satuan Batalion Menwa.

Lanjut Dandim mengajak Wakil Komandan Menwa Nasional beserta jajaran pengurus Menwa UNJ untuk lebih fokus terhadap kegiatan belajar/mengajar tentang ilmu perkuliahan agar terciptanya keinginan serta Cita-cita para mahasiswa UNJ untuk menjadi Guru/pengajar sesuai dengan tingkatan serta jurusannya sehingga dengan tujuan tersebut dapat terciptanya Lulusan mahasiswa yang profesional dan Unggul dibidangnya , tutup Dandim.

@pendim jt.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed