oleh

Peltu Siswanto Batituud Koramil 04/Jatiasih Bersama Personil BKO Lakukan PDMPK Di Pasar Jati Asih.

Kodam Jaya – Bekasi. Segala usaha dan upaya terus dilakukan oleh para Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi dengan melakukan woro woro ke sejumlah sentra perdangan dalam rangka penerapan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan menuju kehidupan New Normal.

Kali ini sosialisasi dilakukan oleh Peltu Siswanto Batituud Koramil 04/Jati Asih dengan Personil BKO Kodim 0507/Bekasi dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela bersama tiga pilar Kecamatan Jati Asih dan pihak keamanan pasar Jatiasih melakukan penerapan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan menuju kehidupan New Normal di Pasar Jati Asih. Minggu (22/11/2020)

Dalam kegiatan ini Peltu Siswanto Batituud Koramil 04/Jati Asih dengan Personil BKO Kodim 0507/Bekasi dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela bersama tiga pilar Kecamatan Jati Asih dan pihak keamanan pasar Jatiasih menghimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar Jatiasih untuk mematuhi standar protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak.

“Kami bersama Personil BKO Kodim 0507/Bekasi dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela bersama tiga pilar Kecamatan Jati Asih dan pihak keamanan pasar Jatiasih akan selalu bersinergi dalam penerapan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan untuk menuju kehidupan New Normal,” tutur Peltu Siswanto Batituud Koramil 04 Jati Asih. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed