Hadapi Musim Penghujan, Kodim 0504/Jakarta Selatan Bersih-Bersih Ciliwung. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan bersih – bersih Ciliwung dalam rangka Karya bakti Telusur Sungai Ciliwung dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Ke – 71 Kodam Jaya 2020. Selasa (24/11/2020).

Puluhan personel Kodim 0504/Jakarta Selatan dengan menggunakan perahu karet dikerakan membersihkan sampah di pinggir bantaran kali ciliwung dimulai dari bawah kolong jembatan jalan TB Simatupang samapai dengan belakang Rindam Jaya. Hal ini bertujuan sebagai upaya pencegahan banjir yang kerap terjadi dimusim penghujan.

Aksi bersih – bersih ini dimulai dari tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB dan direncanakan akan berlangsung samapai dengan tanggal 28 Nopember 2020. Pada kegiatan bersih – bersih hari ini turut hadir Kepala Staf (Kasdim) 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I yang berkesempatan meninjau pelaksanaan Karya bakti.

“Hari ini kita melaksanakan Karya bakti Telusur Sungai Ciliwung dengan membersikan sampah – sampah yang berada di bantaran kali Ciliwung, Karya bakti ini adalah rangkaian kegiatan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Ke – 71 Kodam Jaya 2020”, Kata Kasdim 0504/JS.

“Kita bersikan sampah yang menghalangi lajunya aliran sungai, sebagai antisipasi terjadi banjir dimusim penghujan”, Ujarnya.

“Kita harapkan masyarakat ikut menjaga kebersihan di sungai Ciliwung dengan tidak membuang sampah kealiran sungai”, pungkas Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan