BMW Astra siap menggelar Joyfest 2020, Acara Tahunan yang Sangat Ditunggu oleh Para Pecinta BMW

Jakarta-MPI, 26 November 2020. BMW Astra mengadakan Virtual Media Conference dengan tema “JOY Fest 2021: BMW Astra Urban Driving Experience”. Astra hari ini kembali luncurkan acara yang memanjakan para pemilik BMW untuk merasakan keseruan berkendara dengan menghadirkan Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan. Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari.”

Seluruh peserta Joyfest wajib mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/joyfest2020 untuk dapat merasakan pengalaman berkendara melintasi rintangan X-Ramp, mencoba kelincahan di arena Slalom dan berkendara mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution. Selain itu peserta juga bisa memacu adrenalin di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

Sambil menikmati berbagai keseruan yang ada di Joyfest, peserta dapat melalukan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobilnya secara gratis. Bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus selama Joyfest berupa paket servis perawatan kendaraan meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp2.000.000 dari harga normal Rp4.800.000. BMW Astra Used Car juga memberikan penawaran menarik berupa voucer bahan bakar sebesar Rp 5 juta untuk unit on-the-spot dan voucer senilai Rp 10 juta untuk semua unit.

Fredy menambahkan, “Karena pada acara ini tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW, kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun, voucer bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra.”

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri melalui link di atas, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @bmwastra,” tutup Fredy.

BMW Astra
BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise. BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

www.bmw.astra.co.id
Facebook: http://www.facebook.com/BMW.Astra
Instagram: http://instagram.com/BMWAstra & http://instagram.com/BMWAstra_UsedCar

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan