Babinsa Koramil 06/Cakung Bantu Warga Panen Raya

Jakarta timur – Sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam mewujudkan ketahanan swasembada pangan Babinsa 06/Cakung Serka Matjen HS dan Serka Langgeng turun langsung ke sawah dan membantu petani untuk mengumpulkan hasil panen padinya di sawah abadi milik Pemda DKI Jakarta bertempat di RT. 08/08 Kelurahan Cakung timur Kecamatan Cakung, Sabtu (28/11/20).

Ia juga berbaur dengan warga saat petani panen padi mereka di sawah abadi milik Pemda. Dengan sikap ketangguhan Apkowil, Babinsa Serka Matjen, Serka Langgeng bantu mengangkut padi yang yang telah dipotong untuk diayak padinya dan dimasukkan ke dalam karung hasil panen padi dibawa warga yang bekerja sama dengan dinas pertanian pemda DKI Jakarta.

“Selaku Babinsa di Cakung timur kami siap membantu warga dan ini juga merupakan wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus dilaksanakan sebagai Pembina desa, ucap Matjen.

Silaturahmi yang terbina dengan baik oleh Babinsa, pemilik padi tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih, karena berkat bantuan dan kerjasama yang baik dari Babinsa, kami bisa merasakan hasil panen yang maksimal di tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang senantiasa membantu kami dalam hal pembibitan serta penanaman padi. Dengan adanya kegiatan pendampingan dari Babinsa hasil panen tahun ini meningkat, sehingga kesejahteraan warga dapat dirasakan manfaatnya oleh petani.

@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan