Ini Pesan Danramil 05/Kby Baru Saat Acara Pengantar Tugas Serda Judianto Ke Kasuari Papua (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 05/Kebayoran Baru menggelar acara pengantar Tugas Serda Judianto  yang akan melaksanakan Satgas Apter ke daerah Kodam Kasuari Provinsi Papua, bertempat di Makoramil 05/Kebayoran Baru Jalan Kerinci Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sabtu (28/11/2020)

Acara dipimpin langsung oleh Danramil 05/Keb. Baru Mayor Inf Zul Rambe, dan dihadiri oleh seluruh anggota dan Ibu Ketua Persit dan perwakilan Persit Koramil 05/Keb. Baru.

Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pesan kesan dari anggota yang akan melaksanakan Satgas Apter Serda Judianto, pada kesempatan itu dia menyampaikan ucapan pamitan dan mohon untuk didoakan agar dalam melaksanakan tugas diberikan keselamatan dan kesuksesan serta tidak lupa menitipkan keluarganya selama dia melaksanakan penugasan di Papua.

Pada acara tersebut Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe menyampaikan bahwa sesunggunya penugasan Operasi adalah Tugas mulia dari negara dan suatu kehormatan bagi prajurit.

Mayor Inf Zul Rambe juga berpesan agar Serda Judianto agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan memegang teguh prinsip prinsip keprajuritan serta selalu berbuat baik pada masyarakat sekitar dan laksanakan Ibadah sesuai keyakinan, jangan tinggalkan Sholat dan berdoa setiap saat.

Acara ditutup dengan Do’a bersama untuk keselamatan dan kesuksesan Serda Judianto dan keluarga besar Koramil 05/Kebayoran Baru dilanjutkan Pelepasan Serda Judianto oleh Danramil dan seluruh anggota serta perwakilan Persit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan