Pilkada Banggai 2020, Barisan Pemuda Dongkalan Terus Rapatkan Barisan Menangkan ATFM

BANGGAI, MPI_Barisan anak muda Kelurahan Dongkalan, Kecamatan Luwuk, terus mensolidkan dukungan untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili, demi mencapai tujuan kemenangan pada Pilkada Serentak Kabupaten Banggai 9 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan salah seorang pemuda Dongkalan, Nandi, yang mengaku alasannya memilih AT-FM karena paslon tersebut punya visi dan misi yang lebih jelas dibanding paslon lain.

“Selain itu, kami melihat geliat di lapangan. Dukungan masyarakat untuk AT-FM semakin hari semakin deras,” tuturnya.

Lanjut Nandi, jika saat ini tidak ada tawar menawar lagi, jika mau memajukan daerah Kabupaten Banggai yang dicintai ini, syaratnya hanya satu, yakni menangkan pasangan AT-FM karena hanya pasangan ini yang layak untuk memajukan daerah ini kedepanya.

“Pasangan AT-FM adalah perpaduan dua putra daerah yang sukses di bidangnya masing-masing. Amir Tamoreka adalah pengusaha yang sukses menembus kanca nasional sehingga dia paham betul bagaimana cara memajukan daerah ini. Sedangkan wakilnya, Furqanudin Masulili, merupakan mantan Panglima ASN, yang pernah menjabat PLT Bupati, sehingga dalam mengelola birokrasi tidak perlu di ragukan lagi,” pungkas Nandi.(Ramly/Dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan