SPMP Akan Laporkan Pengelolaan Dana BOS SMAN 1 Takalar (Berita MPI)

Takalar, MPI – Terkait berita yang beredar di media sosial akan perihal pengelolaan anggaran dana BOS SMAN 1 Takalar yang kuat dugaan LPJ Fiktif kembali dikecam keras oleh lembaga control sosial dan pemerhati pendidikan Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP).

Melihat dari tekstur atap ruangan yang nampak tidak terawat serta wc yang tidak difungsikan menjadi dasar pertanyaan, dimanakah anggaran BOS SMAN 1 Takalar yang dikelola dengan jumlah lumayan fantastis yang merupakan sekolah yang terletak dan memeiliki lokasi strategis di jantung kota Takalar dengan sekitar ribuan peserta didik tersebut ??

“Sebagai dasar acuan dari pemberitaan dugaan LPJ Fiktif yang dipublis oleh media lensanaga.id disertai hasil investigasi anggota SPMP melihat fakta dari atap ruangan dan wc yang tidak difungsikan tentunya akan kami layangkan aduan ke penegak hukum untuk segera dapat ditindak lanjuti dan diperiksa terkait pengelolaan dana BOS SMAN 1 Takalar utamanya pada anggaran pemeliharaan” ungkap Rais Bella, Minggu 29/11/2020.

Lanjutnya, “Hal ini tak boleh dibiarkan begitu saja, dan semoga dalam aduan resmi yang nanti kami akan layangkan dapat ditindak lanjuti dengan baik oleh pihak penegak hukum”, Harapnya melalui sambungan Whatsaap Pribadinya. (MT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan