oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 41), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 41
Kemudian setelah pulang kuliah Ramadhan pergi ketempat acara tiba-tiba Ramadhan di telpon oleh Fino
Ramadhan:hallo Fino ada apa
Fino: Ramadhan Lo ada dimana
Ramadhan:ouh aku baru selesai kuliah emng ada apa
Fino:gue mau izin jemput Anisa boleh gk
Ramadhan:ouh kamu mau jemput Anisa
Fino;ya itu sih kalo diizinin sama Lo
Ramadhan: yaampun fin santai aja sih lagipula kamu sepupunya
Fino:ouh iya makasih ya Ramadhan
Ramadhan:iya yaudah ya kebetulan juga aku ada acara yaudah ya aku buru-buru
Assalamualaikum
Fino: waalaikumsalam hehem dalam hati( saatnya beraksi )
Kemudian Fino berangkat untuk Anisa dan tiba di kampusnya Anisa,anisa bertemu Fino
Fino:Hay
Anisa:hah Fino Lo ngapain kesini
Fino:loh aku datang datang ya untuk menjemput kamu
Anisa:hah gak salah udah deh sana pergi lagian gue dijemput sama Ramadhan
Fino:hemmm orang Ramadhan yg nyuruh gue untuk ngejemput Lo
Anisa:gk mungkin tau gk mana ada suami rela istrinya dijemput oleh orang lain
Fino:loh bukannya Ramadhan percaya klo kita sepupuan jadi gk salah dong kita berduaan
Anisa:jangan ngaco ya udahlah daripada gue sma Lo mendingan gue jalan kaki
Fino:Lo kenapa sih jutek banget sama gue dan Lo sering banget buang muka cuma Karna gue khianati Lo
Anisa:heh Lo nagca dong fin ya slah lah siapa sih yg mau di khianati sama orang yg kita cintai dan Lo juga bilang klo Lo udah bosen sama gue Lo pikir gue itu boneka yg bisa kamu atur kapan pun yg Lo mau denger ya fin cinta itu bukan untuk main-main camkan itu (sambil berjalan)
Fino:yaudah kita balikan aja
Anisa:gk
Kemudian Anisa meninggalkannya Fino sambil mengoceh dijalan
Anisa:iiih sebel banget sih kenapa coba gue harus dipertemukan sama orang yg udah gue benci yg udah gue kubur dalam dalam dia duuh gue nyesel banget sih ngaku dia sebagai sepupu gue euuh Kenapa gue gk terus terang aja bilang ke Ramadhan klo dia mantan gue bukan sepupu gue kayanya gue harus terus terang deh ke Ramadhan kalo Fino itu mantan gue biar gk ketauan sama orang lain tpi…. emng bnr Ramadhan nyuruh Fino coba deh gue telpon Ramadhan
Duuh gk diangkat harusnya kabarin dong gimana sih Ramadhan kaya gk punya istri aja harus nya ngabarin biar gue pulangnya bareng elsa-karla heuh.
Kemudian disisi lain Ramadhan sedang berceramah dikarenakan jadwal dia ngisi acara tausiah
Ramadhan: assalamualaikum ibu”
Ibu”: waalaikumsalam
Ibu: selamat ya nak Ramadhan
Ramadhan:iya Bu makasih ya
Ibu:loh dimana istrinya ko gk diajak
Ramadhan:ouh ya Bu dia emng gk ikut karna ada kesibukan sendiri
Yaudah kita mulai saja ya
Bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh innal hammdalillah wamingsyru angfusina laa hawla Wala quwwata illa billahil aliyyil adzim asyhaduallailahaillallah waasyhadu annasayyidana muhammadun abduhu warosulluhu lanadziyaba’da
Segala puji bagi Allah yg telah memberikan keni’matan kepada kita semua Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul di acara pengajian ini Alhamdulillahirobbil a’lamin

Kemudian disisi lain Fahmi yg ingin merebut perusahaan pak Farhan dia datang di perusahaan pak Farhan untuk mendapatkan tujuan nya
Fahmi:denger ya saya ini manager kmu jdi kamu gk usah ngatur-ngatur hidup saya
Direktur:sejak kpan ya
Fahmi:kami saya adalah adik dari pak Farhan dan pak Farhan memberikan jabatan sebagai manager dan saya akan mengatur semua yg ada di perusahaan ini
Direktur:tapi pak sya kan disini sebagai direktur
Fahmi:tapi pak Farhan menyuruh saya untuk mengeluarkan kamu sudah pergi sana
Dalam hati(Akhirnya impian ku untuk menjadi manager kesampaian juga blm apa”udah jadi manager besok lagi jadi apa ya?? Hmm jadi atasan Haha)
Kemudian malampun tiba Anisa khawatir dengan Ramadhan suaminya yg blm pulang dari siang Ramadhan pulang jam 9malam
Anisa: yaallah Ramadhan ko jam segini blm pulang kamu dimana sih dihubungi gk bisa
Ramadhan: assalamualaikum
Anisa: waalaikumsalam yaallah Ramadhan kamu jam segini baru pulang
Ramadhan:iya Anisa tadi banyak banget acara jadi gk sempat hubungi kamu
Anisa :aku khawatir tadi
Ramadhan: yaudah kan aku Uda pulang ouh ya jadi kerumah mami-papih
Anisa:gk ah kamunya baru pulang terus kamu pasti capek
Ramadhan:iya nih yaudah yuk
Umi: Ramadhan ko baru pulang
Ramadhan:iya mi tadi pulang kuliah Ramadhan banyak banget acara terus Ramadhan pulang jam segini
Umi:yaudah kamu istirahat ya
Ramadhan:iya umi
Kemudian disisi lain keluarga Farhan Ardiansyah pergi kesebuah acara yaitu acara ketemu klayen baru
Farhan:ouh ya Fahmi kamu di kantor di kasih posisi jabatan apa
Fahmi;aku dikantor jadi direktur keuangan
Farhan:apa? direktur Fahmi kan udah ada
Fahmi:ya gk tau dia itu mau Risen katanya dan pas aku masuk ya aku disuruh jadi direktur
Merly:tapi kamunya bner gk nanti malah acak acakan lagi
Fahmi:ya gk dong mba !!!
Kemudian mereka berangkat ke tempat acara dan sesampainya disana mereka menikmati nya tak disadari Fahmi ternyata mengikuti pak Farhan dan ibu Merly ditempat acara tersebut
Disisi lain Anisa sedang istirahat tiba-tiba Anisa ingin mengasihtau keramadhan bahwa yg selama ini dia sembunyikan ingin berterus terang ke Ramadhan soal Fino mantan kekasihnya
Anisa: Ramadhan
Ramadhan:hmm
Anisa:kamu ko nyuruh Fino jemput aku sih
Ramadhan:loh emng kenapa kan dia sepupu kamu
Anisa:iya tapikan harusnya kamu kabarin dulu
Ramadhan;yaudah lah Anisa yg kaya gitu gk usah di masalahin aku gk ngabarin kamu karna aku ya percaya smaa Fino
Anisa:dalam hati(kayanya ini waktu yang tepat deh ngasih tau ke Ramadhan bahwa Fino yg dia anggap sepupu itu adalah mantan aku )
Saat anisa mau berbicara mengenai Fino Ramadhan tidak mendengarkan karena dia sudah lelah dan mengantuk dan sempat tidak mendengarkan ucapan Anisa
Anisa: Ramadhan
Ramadhan:hmm iya kenapa (sambil mengantuk)
Anisa: Ramadhan aku mau ngomong sesuatu
Ramadhan:mau ngomong apa
Anisa:euhhh sebenarnya Fino itu mantan aku bukan sepupu aku Dan aku juga gk bermaksud untuk membohongi kamu aku takut klo aku jujur kamu pasti marah aku Maafin aku ya Ramadhan
Kemudian Ramadhan ternyata tertidur pulas dan tak sempat mendengar omongan Anisa
Anisa: Ramadhan Ramadhan dalam hati( yah Ramadhan udah tidur tapi Ramadhan dengar gk ya omongan aku tadi heuh )

Kemudian disisi lain Farhan dan Merly yg sedang bertemu klayen tiba-tiba ada seseorang yg mengaku ngaku bahwa dia adalah suami gelapnya Merly padahal dai adalah suruhan dari Fahmi
Ayah: terimakasih ya pak
Klayen:iya pak sama”semoga bisnis baru kita jadi lancar
Ayah:iya iya aamin aamin yarobbal alamin
Klayen:yaudah ya pak saya permisi dulu mari pak Bu
Ayah:ouh iya mari mari silahkan
Ibu: Alhamdulillah ya pih acaranya lancar semoga bisnis papih menjadi barokah
Ayah: aamiin masyaallah makasih ya mih
Pokonya doa mamih yg terbaik Buat papih
Ibu:iya pih
Tiba-tiba munculnya kejadian yg tidak diduga-duga
Gunawan:eh sorry
Ibu:eh iya
Gunawan:merly
Ibu:hah kamu siapa
Gunawan:kamu Merly kan
Ibu:iya saya Merly kamu ini siapa kamu ko tiba-tiba kenal nama sya
Gunawan:udah lama aku tuh mencari kamu akhirnya kita ketemu juga
Ayah:kamu siapa kenpa kamu kenal dengan istri saya
Gunawan:Merly kamu lupa tentang janji kita hubungan kita yg telah kita janjikan Merly aku ini suami gelap kamu
Ibu:hah apa??
Ayah:heh pak jaga ya ucapannya dia ini istri saya bapak jangan seenaknya berbicara seperti itu kepada istri saya mau pun sya
Omong kosong apa ini hah
Gunawan:pak saya dan Merly sudah lama mempunyai hubungan gelap bahkan kita sempat memiliki anak
Merly dimna anak kita mungkin sekarang anak kita sudah usia 14 thn iya kan
Ibu:pih jngn percYa pih aku gk ada sma sekali punya hubungan smaa dia aku aja gk kenal sama dia
Kemudian ayahpun memukul laki-laki yg mengakui suami gelapnya
Ayah:pergi kamu
Gunawan:dimana anak kita Merly aku mau ketemu sama anak aku pasti dia udah besar sekarang besok aku akan menemui kalian dan bawa bukti buktinya kalo aku smaa kamu pernah menikah dan kamu mengandung anak kita aku dah tau klo kamu tuh pernah dengan ku dan kamu juga pernah cerita sama aku klo pernah menikah sama dia sebelum kamu menikah dengan ku
Ibu:cukup ya kamu Ok aku akan buktikan klo anak aku yg pernah ada dalam kandungan aku itu adalah anak aku dan mas Farhan bukan kamu
Gunawan:Ok kita tunggu aja buktinya
Kemudian Gunawan pergi ke tempat Fahmi dan fahmipun merasakan kebahagiaan nya melihat Farhan dan Merly hancur
Gunawan:gimana bos akting saya
Fahmi:bagus rencana diluar nalar hahaha
Kemudian pagipun tiba Anisa berbicara mengenai semalam kepada Ramadhan
Anisa: Ramadhan
Ramadhan:iya kenapa
Anisa:euh kamu denger gk semalam kamu ngomong apa
Ramadhan: ngomong apa??
Anisa:dalam hati(yaah Ramadhan gk denger deh) ngomong tentang Fino
Ramadhan:ouh iya aku lupa aku gk denger soalnya aku ketiduran yaudah Kata nya mau ngomong sekarang aja yok
Anisa:dalam hati (kayanya ini Waktu yang tepat deh soalnya semalam Ramadhan gk denger gue harus siap resiko nya)
Ramadhan: Anisa katanya mau ngomong ko diam
Anisa:ouh iya jadi Fino itu…. sebenarnya….aaaaa maa….
Kemudian ketika Anisa hendak berbicara mengenai Fino tiba-tiba uminya memanggil Anisa dan Ramadhan untuk sarapan pagi
Umi: Ramadhan cepat ayok sarapan
Ramadhan:Anisa kayanya umi manggil yaudah kita keluar aja yuk
Anisa: Ramadhan tapikan ini penting
Ramadhan:iya tapi kan masih ada lain waktu iyakan
Anisa:iya deh dalam hati(duuh pusing gue jadinya )
Disisi lain ayah Farhan pergi ke pesantren untuk menjemput Alwi untuk pulang kemudian ibu Merly mengasihtau kepada suaminya tentang Gunawan tersebut
Ibu:pih papih masih marah sama mamih soal semalam,poh mamih tuh gk kenal sama dia papih harus percaya
Ayah:iya papih percaya ko mudah-mudahan hasil bukti kita nanti membantu kita untuk mempercayai bahwa kamu gk ada hubungan apa-apa sama dia
Ibu: makasih ya pih
Ayah:yaudah papih langsung berangkat ke pesantren untuk bawa Alwi pulang dan kita langsung kerumah sakit untuk cek hasil tes DNA
Ibu:hati hati ya pih nanti klo udah bawa Alwi pulang langsung kerumah aja dulu
Ayah:iya yaudah papih berangkat assalamualaikum
Ibu: waalaikumsalam

Kemudian ayahnya langsung pergi ketemu abi Hadi ternyata ayahnya tidak sempat bertemu anaknya yaitu Anisa
Ayah: assalamualaikum
Hanna: waalaikumsalam eh pak Farhan
Mau ketemu abi atau Anisa
Ayah:ouh iya saya ingin ketemu abi Hadi
Hanna:ouh yaudah klo gitu saya panggilkan dulu silahkan masuk pak
Ayah:iya makasih
Hanna:Abi ada pak Farhan yg ingin ketemu abi
Abi:ouh mana orangnya
Ayah: assalamualaikum
Abi: waalaikumsalam eh pak Farhan masyaallah udah lama ya kita gk bersilaturahmi
Ayah:iya saya juga sudah lama tidak bertemu Abi Hadi dan anisa juga Ramadhan
Abi:pak Farhan datang kesini ada perlu apa
Ayah:ouh saya datang kesini ingin menjemput Alwi untuk pulang
Abi:loh bukannya Alwi blm lama ya disini
Ayah:iya saya tau tapi saya ada perlu sama Alwi
Abi:ouh yasudah biar saya panggilkan Alwi
Kemudian alwipun datang untuk pulang kerumah
Alwi:hah papih !
Ayah:Alwi dalam hati (apa benar Alwi bukan anak ku yaallah )Alwi
Alwi :papih ada apa ketemu Alwi
Ayah:Alwi kamu hari papih bawa pulang dulu ada keperluan
Abi Hadi saya langsung pulang saja karena ibunya menunggu nya
Abi:ouh pak saya liat pak Farhan seperti buru buru sekali
Ayah:iya
Ayok wi yasudah pak makasih waktunya pak assalamualaikum
Abi: waalaikumsalam dalam hati(ada apa ya dengan pak Farhan gk biasa klo kesini buru buru seperti itu dan bawa Alwi pun gk seperti biasanya )
Kemudian saat diperjalanan mereka Alwi menanyakan mengapa dirinya disuruh pulang buru buru
Alwi:pih kenapa Alwi di suruh pulang kan baru aja Alwi masuk
Ayah:hmm nanti juga kamu tau ko
Kemudian ayahnya sampai dirumah
Ibu:Alwi
Alwi:mamih
Ibu:Alwi masuk kamar dulu ya
Alwi:mamih sebenarnya ada apa sih
Ibu:kamu masuk dulu
Alwi:iya mih
Kemudian Gunawan masuk ke rumahnya Farhan dikarenakan ingin membawa bukti tentang hubungannya dengan Merly
Gunawan:saya sudah membawa buktinya
Ayah:darimana kamu tau rumah saya
Gunawan:dari semalam saya mengikuti kalian pulang
Ayah:lalu apa yg mau kamu buktiin kepada saya dan istri saya
Gunawan:tentang hubungan sya dengan Merly bahwa selama ini pernah nikah 14 tahun yg lalu
Kemudian Gunawan memberikan bukti kepada Farhan berupa foto buku nikahnya dengan Merly padahal buku nikah tersebut adalah palsu dia suruhan Fahmi
Gunawan:ini buktinya saya sudah membawa buktinya yaitu buku nikah
Ayah:hah
Ibu:gk ini gk mungkin ini pasti editankan
Gunawan:ini bukan editan ini asli bahwa aku pernah menikahi kamu dan ini buktinya kan kamu ninggalin aku karna kau gk mau susah kan sekarang anak kita mana aku ingin ketemu
Ibu:gk ini gk mungkin pih papih percaya kan smaa mamih
Ayah: cukup!
Fahmi:udahlah mba klo emng pernah ada hubungan bilang aja mba
Mba tu tega ya nyakitin perasaan mas Farhan kurang apa dia sampe mba selingkuh di belakang mas Farhan
Ibu:pih papih percaya percaya kan sma mamih Ok gini aja mumpung Alwi ada disini kita kerumah sakit kita tes DNA
Gunawan:Ok
Ibu:Alwi,alwi keluar nak
Alwi:iya mih
Gunawan:anakku
Yaampun udah besar ternyata
Alwi:Om ini siapa
Gunawan :ini aku ayah kamu ayah kandung kamu
Alwi:hah ayah????
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed