oleh

Hadiri Debat Putaran III Pilkada Banggai, PLH Bupati Banggai Berharap Pesta Demokrasi Berlangsung Sukses

BANGGAI, KPI_PLH Bupati Banggai, Ir. Abdullah Ali, M.Si. berharap pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Banggai 2020 yang akan digelar beberapa hari kedepan berlangsung sukses.

Hal ini disampaikannya kepada awak media ini usia menghadiri nonton bareng (nobar) Debat PilkadabBanggai putaran ketiga, Minggu (29/11), yang dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

Debat kali ini mengusung tema Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Dan Provinsi Dengan Nasional, serta Memperkokoh NKRI.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara Pilkada, baik KPU, Panwas, dan DKPP, serta aparat keamanan.

“Hingga saat ini kondusifitas wilayah Kabupaten Banggai tetap terjaga dengan baik. Saya berharap sampai selesainya pesta kita semua dapat menjaga situasi kamtibmas, terutama penyelenggara Pilkada, berjalan sukses dan sesuai dengan Koridor atau aturan yang berlaku. Serta menerapkan protokol Covid19 secara ketat,” tandasnya

Nobar Debat Kandidat ini turut di hadiri Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.IK., Kasdim 1308/LB, Mayor. Inf. Red Abner; Sekretaris Desk Pilkada, Yunus Kurapa, dan undangan lainnya.(Dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed