Pamen Ahli Pangdam Jaya Bersama Satgas Padat Karya Himbau Prokes Di Jak – Sel. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam upaya  memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Pamen Ahli Pangdam Jaya Bidang Ilpengtek & LH Kolonel Inf Asep Djunaedi, S.I.P. bersama Tim Satgas Padat Karya berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat di wilaya Jakarta Selatan. Selasa (1/12/2020).

Kegiatan ini dalam rangka pengawasan kegiatan Satgas Padat Karya dalam membantu melaksanakan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah kelurahan Grogol Utara.

Kolonel Inf Asep Djunaedi, S.I.P pada saat melaksanakan pengawasan di dampingi oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I., Mayor Inf Iswanto Danramil 04/Kby. Lama Mayor Inf Solihin, Mayor Arh Slamet Danramil 02/Mampang Prapatan dan Pasitet Kodim 0504/JS.

Menurut Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I setelah mendampingi kegiatan Pamen Ahli Pangdam Jaya menyampaikan.

“Tadi Kolonel Inf Asep Djunaedi  melaksanakan peninjauan pelaksanaan pendisplinan protokol kesehatan yang di laksanakan oleh satgas padat karya di wilaya Koramil 02/Mampang Prapatan dan Koramil 04/Kebayoran Lama”, Kata Kasdim.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara langsung penerapan Protokol Kesehatan dilapangan”, Ungkap Letkol Inf Dr.M. Fatkhul.

Dalam kegiatan ini Kolonel Inf Asep Djunaedi bersama satgas padat karya ikut memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga.

“Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan covid-19, jaga kesehatan dan biasakan berperilaku hidup sehat”, Ujarnya.

Kolonel Inf Asep Djunaedi juga berpesan kepada satgas padat karya agar jangan ragu – ragu dalam mendisiplinka warga.

“Sebelum mendisiplikan warga disiplinkan terlebih dahulu diri kita lalu berlanjut ke keluarga baru ke orang disekitar kita”, Kata Kolonel Inf Asep

“Jadikan protokol kesehatan menjadi suatu kebiasaan yang membudaya, dengan demikian mudah – mudahan kita terhindar dari resiko tertular virus covid-19”, Pesannya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan