Berita Sumenep: Kapolsek Kangayan dan Pihak Puskesmas Gelar Tes Urine Terhadap Peserta Rakor Persiapan Pilkada 2020 (MPI)

Sumenep,- MPI- Telah dilaksanakan Tes Urine oleh Pihak Polsek Kangayan dan Pihak Puskesmas Kepada Peserta Rakor Persiapan Pilkada 2020 sebanyak 35 orang, alhasih Nigatif yang mana kegiatan ditempatkan di Pendopo Kantor Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu 02/12/2020.

Namun acara tersebut dihadiri oleh Camat Kangayan H.Mohammad Hossen S.Sos, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, beserta 6 Orang Anggota, kemudian dari Koramil Kangean 0827/18 Koptu Abd.Kholik, Sekcam Kangayan Nurullah, SH, Puskesmas Kangayan Dr.Imam dan 2 Pegawai Puskesmas, Asper KRPH Timur Dwi Joko dan 2 anggota Perhutani, Dinas Pertanian 2 orang, Bank BPRS 2 orang, Bank Jatim 2 orang kemudian para Kades Sekecamatan Kangayan beserta Perangkat Desanya dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, mengakatakan bahwa demi persiapan Pilkada nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 09, 2020 kami telah melaksanakan Tes Urine, namun pelaksanaan Kegiatannya di Pendopo Kecamatan Kangayan yang terdiri dari 35 Orang yang hasilnya Negatif,” Ungkapnya.

“Maka dari itu kedepannya semua Instansi pemerintah Kecamatan, Perangkat Desa ataupun dari kepulisian sendiri dan Instansi lainnya tanpa terkecuali harus menegaskan tentang adanya Narkotika seperti Sabu, barang haram ini kita harus hanguskan dari Kepulauan Kangean, terutama di Kecamatan Kangayan hisusnya,” Imbuhnya.

Lanjutnya Kapolsek mengatakan bahwa kita harus menjauh dari hal tersebut guna kelancaran dan kenyamanan kita semua, oleh sebab itu kita harus perangi yang namanya Narkoba itu sampai tuntas kelakar – akarnya,” Tegasnya.

“Semuga apa yang kita harapkan ini bisa terlaksanakan karena kita akan bergerak cepat dan komik pun juga akan kami berantas dan akan kami batasi untuk penjualannya supaya tidak lagi dipakai oleh kaula muda,” Paparnya.(Saleh).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan