Karya Bakti Koramil 02/Mampang Prapatan Bersikan Tempat Ibadah (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 02/Mampang Prapatan bersama tiga pilar dan masyarakat Gelar Kegiatan Karya Bakti dalam rangka menyemarakkan Hari Juang Kartika 2020 dan HUT Kodam Jaya Ke -71 bertempat di Masjid Raihanulhamim Jl.kapten Tendean Gg. Kamboja RT. 06 RW 03 Kelurahan Mampang Prapatan Kecamatan Mampang Prapatan Jak-sel. Kamis (3/12/2020).

Kegiatan karya bakti diawali dengan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet di lanjurkan dengan penyerahan alat pembersih berupa alat pel lantai 5 buah, Sikat lantai 5 buah, Karet lantai 5 buah, Kanebo 5 buah, Ember 5 buah oleh Danramil kepada DKM Masjid  Ustad Mustofa. Karya Bhakti kali ini diprioritaskan membersihan tempat ibadah. meliputi Pembersihan, Tempat Wudhu, Halaman, Teras, Pembersihan Bagian dalam Masjid dan Penyemprotan Disenfiktan.

Saat di temui dilokasi kegiat Karya Bhakti Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan menumbukan semangat gotong royong.

“Ini adalah ajang silaturrahmi antara anggota Koramil 02/Mampang Prapatan dengan warga diwilayah binaan selain itu Dengan kegiatan ini kita jalin kebersamaan dan kekompakan untuk membangkitkan kembali semangat gotong-royong,” kata Mayor Arh Slamet.

“Di masa pandemi Covid – 19 ini kami mengajak warga masyarakat agar selalau menjaga kebersihan lingkungan dan berprilaku hidup sehat serta disiplin protokol kesehatan guna terhindar dari tertular Virus Covid – 19”, pungkasnya.

Sementara itu Ustad Mustofa DKM Masjid Raihanulhamim menyampaiakan ucapan terimakasihnya atas bantuan alat pembersih dari Koramil 02/Mampang Prapatan.

“Terima kasih kepada Koramil 02/Mampang Prapatan atas bantuaannya dan semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah”, singkat Ustad Mustofa.

Selain anggota Koramil 02/Mampang Prapatan, kegiatan karya bhakti tersebut juga melibatkan Polsek, Sat Pol PP Kecamata Mampang Prapatan dan berbagai elemen masyarakat setempat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan