oleh

Koramil 05/Kby Baru Gencar Laksanakan PDMPK Guna Putus Penularan Covid – 19. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa jajaran Koramil 05/Kebayoran Baru secara rutin melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) diwilayah Koramil 05/Kebayoran Baru guna memutus rantai penularan Covid-19.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Mayor Inf Zul Rambe Danramil 05/Kebayoran Baru saat di temui di Makoramil. Jumat (4/12/2020).

“Babinsa jajaran Koramil 05/Kebayoran Baru bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP setiap harinya melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan covid -19 diwilayah kelurahan binaannya masing – masing”, ungkap Mayor Inf Zul Rambe.

“Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan dilaksanakan dengan mengadakan operasi penertiban dan pendisiplinan serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat”, lanjutnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan  pentingnya mematuhi himbauan pemerintah dalam melaksanakan 4M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan).”, pungkas Mayor Inf Zul Rambe.

Kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) adalah salah satu upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed