Koramil 02/Mampang Prapatan Bersama 3Pilar Patroli Gabungan Himbau Protokol Kesehatan (Berita MPI)

Kodam Jaya-Jaksel. Koramil 02/Mampang Prapatan bersama, Polsek dan unsur Kecamatan melaksanakan patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di tempat-tempat keramaian sepanjang jalan Jl Kemang -1, Jl. Kemang Raya dan Jl Kemang Utara Kecamatan Mampang Prapatan Jaksel, Jumat malam (4/12/2020) 22.30 WIB.

Menurut Sertu Darwanto Babinsa Koramil Mampang Prapatan yang turut dalam patroli bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 menuju masyarakat sehat, aman dan produktif.

“Kegiatan ini untuk menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan”, Kata Sertu Darwanto.

“Kegiatan kali ini kita pusatkan di titik titik keramaian yang biasa di jadikan tempat berkumpul di sepanjang jalan Jl Kemang -1, Jl. Kemang Raya dan Jl Kemang Utara”, ungkapnya.

“Kami harapkan warga menahan diri datang ketempat-tempat keramaian, apa bila beraktivitas di luar rumah pakai masker dan jaga jarak fisik”, tutup Sertu Darwanto.

Pada patroli gabungan kali ini petugas juga memasang setiker himbauan yang berisikan ajakan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan covid – 19.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan