Muscam KNPI Pondokgede, Bang Aji Menang Aklamasi

 

Kota Bekasi, MPI
Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pondokgede, baru saja rampung digelar. Hasil Muscam ini menetapkan kembali Moch. Saptaji Ikra Negara menjadi Ketua KNPI Kecamatan Pondokgede periode 2020-2023 secara aklamasi.

Moch Saptaji Ikranegara yang akrab disapa Bang Aji merupakan Ketua KNPI Kecamatan Pondokgede periode 2016-2019. Pada Muscam kali ini, seluruh pengurus organisasi kepemudaan sepakat memilihnya kembali.

Muscam yang dilaksanakan di Aula Kelurahan, Jatibening, Pondokgede, Sabtu (5/12) siang ini diikuti beberapa organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang berhimpun di bawah bendera KNPI.

Muscam KNPI Pondokgede dipimpin langsung Sekretaris Tim Pokja KNPI Kota Bekasi, Tarsono dan disaksikan segenap pengurus DPD KNPI Kota Bekasi serta diikuti jajaran pengurus OKP yang menjadi peserta Muscam.

Ketua terpilih, Moch Saptaji Ikranegara
menjelaskan bahwa rasa syukur setelah dipercaya kembali menjadi pucuk pimpinan di KNPI Kecamatan Pondokgede. Ia pun berjanji akan lebih mengaktifkan kembali kegiatan kepemudaan di masa yang akan datang.

“Dengan terpilihnya kembali saya sebagai ketua KNPI Kecamatan Pondokgede, saya berkomitmen untuk mengisi kegiatan konstruktif di Kecamatan Pondokgede,” ujarnya.

Pemuda, kata dia, harus berani bersatu dalam menyatukan persepsi untuk pembangunan segala aspek di Kota Bekasi.

“Dalam kepengurusan KNPI, kita akan berusaha untuk merangkul semua potensi kepemudaan tanpa menginginkan perpecahan,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga bertekad untuk melaksanakan amanah organisasi sebagaimana pula yang diharapkan, yaitu dengan membawa KNPI Kecamatan Pondokgede ke arah yang lebih baik.

“Saya siap menerima kritik dan masukan dalam merumuskan dan melahirkan program kerja agar KNPI lebih baik,” pungkasnya.

Senada, Ketua Panitia Muscam KNPI Pondokgede, Rizky sabillah Rachman menuturkan jika agenda Muscam berjalan dengan lancar dan kondusip.”Alhamdulillah semua solid. Dan berjalan dengan lancar. Saya berterima kasih kepada semua unsur baik panitia, pengurus PK dan pengurus DPD KNPI Kota Bekasi yang sudah sangat membantu salam pelaksaan kegiatan muscam,” tandasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan