Berita Sumenep: Kapolsek Kangayan Gelar Apel Gabungan Di Wilayah Kecamatan, Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Kabupaten Sumenep 2020 (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka pengamanan Pilkada 2020 Kapolsek Kangayan Gelar Apel Gabungan bersama Fokopimka, Ketua Panwascam, Ketua PPK, BKO Polres Sumenep, dan Anggota PPS Kakecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Senin 07/12/2020.

Adapun kegiatan Apel Gabungan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, Koramil Kangean 0827/18 yang mewakili Babinsa Sertu Slamet, Camat Kangayan H. Mohammad Hosen S.sos, Sekcam Kangayan Nurullah SH, Ketua Panwascam Kec. Kangayan Fauzul Mubin beserta anggota, Ketua PPK Kangayan Ahmad Sayuti beserta anggota, BKO Polres Sumenep sebanyak 7 Personil diPimpin IPDA Rahman Desianto, S.H dan Anggota PPS Kec. Kangayan sebanyak 27 orang.

Camat Kanganyan H. Mohammad Hosen S.sos, mengakatakan dalam sambutannya bahwa dalam acara ini kami mengucapkan terimakasih para Peseta Apel yang ikut dalam Apel bersama dalam Rangka Pengamanan Pilkada Sumenep 2020 khususnya di wilayah Kecamatan, kangayan semoga di tercatat sebagai amal ibadah,” Ungkapnya.

“Maka dari itu terhadap rekan-rekan PPS dalam Rangka Persiapan Pilkada ini pastikan aman artinya aman dari Hujan, hal – hal yang tidak di inginkan untuk itu Perlu Koordinasi dengan Kepala Desa untuk mintak bantuan keamanan kepada Hansip linmas,” Imbuhnya.

Lanjutnya, di setiap PPS disiapkan R2 untuk Bapak-bapak Kepolisian yang melaksanakan PAM TPS di Wil.Desa untuk mobiling, untuk 3 Desa di Wilayah Kecamatan Kangayan yang menyebrangi lautan Kepulauan Saobi, Dusun Sapapan dan Dusun Bunginyarat diharapkan untuk PPS disediakan Terpal antisipasi selama perjalanan laut hujan, serta menghimbau kehati hatian dalam menyembrang lautan jangan sampai kotak suara rusak Kemudian ada temuan dan Namanya Kecamatan Kangayan pada saat ini luar biasa di medsos jangan sampai hal seperti yang kurang baik terjadi di wilayah Kecamatan Kangayan.

“Kemudian Rekan-rekan Panwas Kecamatan Kangayan di bantu dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada di Wilayah Kecamatan Kangayan yang insallah dalam kondisi aman kondusif. Dengan di bawah naungan Kapolsek Kangayan Bapak Miftahol Rahman SH ini yang masih muda tentu juga semangatnya muda tolong Kapolsek dan Anggotanya di bantu dan di dukung Program-programnya jangan sampai ada di wilayah Kecamatan Kangayan ini ada Narkoba lagi, Kalau ada kendala di lapangan segera laporkan ke pihak Forkopimka Kecamatan Kangayan,” Jelasnya.

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, dalam kesempatannya menyampaikan banyak terimakasih kepada Anggota BKO Polres Sumenep atas kedatangannya dalam melaksanakan tugas Pelaksanaan Pengamana Pilkada Sumenep Tahun 2020 di Wilayah Kecamatan Kangayan,” Ungkapnya.

“Dalam Pilkada Sumenep ini kita harus Sukses jadi terkait apapun kecurangan segera laporkan kepihak Forpimka Kecamatan Kangayan kami akan koordinasi dengan Pihak Panwas Kecamatan Kangayan akan segera mendatangi lapangan untuk Menjaga Situasi,” Tambahnya.

Namun kepada Anggota dan juga Aparat Sipil Negara, disini kita harus Netralalitas tidak ada kecurangan baik pihak Petugas PPK,PPS,KPPS maupun pihak Panwas Kecamatan Kangayan,” Lanjutnya.

“Kepada PPS mohon kerjasamanya untuk anggota Kepolisian yang melaksanakan Tugas Pengamanan Pilkada Sumenep 2020 agar kiranya di sediakan Transportasi berupa Sepada Montor dalam Menunjang Pengamanan Pilkada Sumenep Tahun 2020, Ketika melaksanakan Pengamanan di TPS tidak ada lagi yang namanya Narkoba,” Harapnya.

Padal BKO Polres Sumenep IPDA Rahman Disianto SH, menambahkan bahwa Saat ini adalah masa Pandemi Covid 19 di mohon di setiap TPS disediakan tempat cuci tangan, bagi Masyarakat yang datang di Lokasi TPS serta harus menggunakan masker pada saat akan Pencoblosan, serta tidak lupa jaga jarak agar Virus Covid 19 ini terputus,” Paparnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan