Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Pilkada 2020, Polres Ciamis Polda Jabar Gelar OPS Yustisi Guna Pendisiplinan Memakai Masker

Ciamis,- MPI,-Upaya Polri dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19 semakin terus digencarkan, mulai dari memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan hingga penegakan disiplin penggunaan masker dalam operasi yustisi.

Ini yang terus digalakan jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melalui Satuan dan Polsek jajarannya, seperti sosialisasi dan edukasi dalam kegiatan yang dilakukan jajaran personel Polsek Langkaplancar Polres Ciamis Polda Jabar di kawasan Mapolsek Langkaplancar Polres Ciamis Polda Jabar Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (07 Desember 2020).

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19, dengan cara yang sederhana yakni menerapkan protokol kesehatan yang 3M, memakai makser, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir serta tidak berkerumun,” ujar Kapolsek Langkaplancar Iptu Dahlan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa selain sosialisasi dan edukasi, petugas juga melakukan penindakan langsung terhadap warga yang tidak menggunakan masker. Penindakan ini dilakukan dalam rangka penegakan disiplin penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar menginformasikan Operasi Yustisi digelar untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat menggunakan masker ditengah situasi pandemi Covid-19. Penggunaan masker salah satu cara yang efektif dan efisien mencegah penyebaran virus corona, sehingga diharapkan semua masyarakat dapat terhindar dari paparan virus corona.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan