Dalam Rangka HJK 2020 dan HUT Ke – 71 Kodam Jaya, Koramil 07/Cilandak Gelar Karbak Di Musholla Ar Rahman (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika 2020 dan HUT Ke – 71 Kodam Jaya Koramil 07/Cilandak menggelar kegiatan karya bakti di Musholla Ar-Rahman Jl. Pasar Jum’at Gg. Kubur RT. 005/02 Kel. Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (8/12/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’i berserta para Babinsa jajaran, Polsek Cilandak yang pimpinan Kapoksek Cilandak AKP Iskandarsyah. SIK., Sekcam Cilandak Bp. Sunardi, Ketua LMK Kel. Lebak Bulus Bp. H. Machtum, dan warga masyarakat sekitar Musholla Ar-Rahman.

Saat apel pengecakan Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’i menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2020 dan HUT Ke – 71 Kodam Jaya.

“Dengan kegiatan karya bakti ini kita pelihara sinergitas dan kekompakan antara Apkowil dengan masyarakat”, Kata Mayor Inf Usep Shirajusyar’i.

“Sehingga akan menciptakan kedekatan dan hubungan emosional yang harmonis”, Ujarnya

Pada kesempatan itu Mayor Inf Usep Shirajusyar’i juga mengajak masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan.

“Dalam menghadapi masa pandemi covid – 19, mari kita patuhi anjuran protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal kita dan fasilitas umum yang ada”, Pungkasnya.

Setelah pelaksanaan apel pengecekan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan alat kebersihan oleh Danramil kepada pengurus Musholla Ar-Rahman.

Sasaran karya bakti kali ini melakukan pengecatan dan pembersihan areal dalam maupun halaman sekitar Musholla Ar-Rahman.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan