oleh

HEAD COLECTION KREDIT PLUS MULTI FINANCE USIR WARTAWAN

JAKARTA, FWJ mediapatriot.co.id Seorang kreditur dari sebuah perusahaan jasa Kreditur Plus multi finance yang pinjaman dana tunai dengan menggadaikan surat-surat kendaraan bermotor terletak di perkantoran ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat seorang Head Colection Kredit Plus telah mengusir beberapa wartawan yang sedang membantu seorang ibu rumah tangga mempertanyakannkeberadaan sepeda motor yang di tahan oleh perusahaan kredit plus.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kejadian pengusiran beberapa wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Jakarta Utara yang di lakukan Hilmi seorang Head Colection terjadi setelah adu argumentasi terkait dengan kendaraan sepeda motor milik Ibu Wiwin yang di tahan oleh salah seorang anak buahnya tidak berada di tempat setelah melakukan pembayaran tunggakan cicilan.

Menurut keterangan ibu Wiwin setelah di komfirmasi beberapa awak media terkait sepeda motornya yang tidak ada di kantor kredit plus mengatakan “Saat itu mantunya bernama Iwan datang ke Kantor Kredit plus multi finance untuk melakukan perpanjangan pajak kaleng motor yg sudah habis, harus disertakan foto copy BPKB yg masih ada di kredit plus,mereka tidak membantu proses perpanjangan itu tapi malah memberitakan pada ibu Wiwin bahwa motor ditahan karena masih ada tunggakan angsuran di kantor kredit plus , tapi tiba-tiba seorang dept colector bernama Agus langsung menahan sepeda motor bermerk beat wana hitam punya ibu wiwin

“Ya sudah untuk sementara motor ibu saya tahan dulu dikantor kredit plus multi finance, harap ibu melakukan pembayaran tunggakan beberapa bulan yang ada,” Ungkap Wiwin yang menirukan komunikasi kepada Agus seorang dept colector pada tanggal 4 Desember 2020 lalu.

Kemudian pada 7 Desember 2020 ibu Wiwin datang ke kantor kredit plus untuk melakukan pembayaran tunggakan dan ketemu dengan seorang Head Colection Helmi dan menurut keterangan setelah melakukan pembayaran sebesar Rp.1.850.000 “MOTOR DAPAT DI BAWA PULANG”.Honda Beat no pol B3620UKB

Ironisnya lagi setelah melalukan pembayaran tunggakan ternyata motor tersebut telah tiada di tempat, dan menurut keterangan Agus yang di hibungi Helmi mengatakan motornya telah di bawa pulang oleh Iwan mantunya ibu Wiwin.

Kemudian pada Selasa 8 Desember 2020 ibu Wiwin mencoba menghubungi Agus yang telah membuat janji untuk mengembalikan motor tersebut yang di bawa oleh Iwan kepada ibu Wiwin dan di harapkan mengambil di kantor Kredit Plus.

Setelah ibu Wiwin datang ke kantor Kredit Plus multi finance yang di dampingi oleh beberapa wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Jakarta Utara justru saudara Agus tidak kunjung hadir dan bahkan Helmi selaku Head Colection di Kredit Plus tersebut tidak ada niat baik untuk mengambil tindakan tegas dan bahkan mengusir para wartawan yang mendampingi ibu Wiwin.

Menurut ketua Forum Wartawan Jakarta Utara Djuli Asnawi terkait adanya pengusiran beberapa wartawan di kantor Kredit Plus mengatakan “Kelakuan seorang Head Colection Helmi ini sudah tidak menghargai profesi Jurnalis atau wartawan, dan ini akan kami tindaklanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku kebebasan Pers UU No.40 Tahun 1999”.

“Setiap pejabat atau siapa pun yang menghalangi apalagi adanya pengusiran terhadap seorang Jurnalis atau wartawan akan di kenakan sanksi pidana,” Tambah Djuli Asnawi kepada beberapa media.

Ediyanto

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *