Karya bakti, Dandim 0504/JS Dampingi Kapoksahli Pangdam Jaya Telusur Sungai Ciliwung. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana dampingi Ketua Kelompok Staf Ahli Pangdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Wahyudin dalam rangka Karya bakti Telusur Sungai Ciliwung menyambut Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Ke – 71 Kodam Jaya. Selasa (8/12/2020).

Kegiatan ini untuk meninjau secara langsung hasil karya bhakti bersih – bersih kali ciliwung yang dilaksanakan jajaran Kodam Jaya sejak dari tanggal 24 Nopember 2020.

Pada pukul 08.40 WIB dengan menggunakan perahu karet rombongan aksi Telusur Sungai Ciliwung star dari  bawah jembatan jalan TB Simatupang dan sekitar pukul 09.15 finish di bawah jembatan Kalibata.

Aksi Telusur Sungai Ciliwung ini diselenggarakan untuk membersihkan sampah di pinggir bantaran kali Ciliwung sebagai antisipasi terjadi banjir dimusim penghujan.

Kegiatan ini diakhiri dengan penanaman pohon oleh Ketua Kelompok Staf Ahli Pangdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Wahyudin di pinggir bantaran kali Ciliwung.

Ikut serta dalam rombongan Ketua Kelompok Staf Ahli Pangdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Wahyudin antara lain Asterdam Jaya Kolonel Inf Uyat, Kabekang Damjaya Kolonel Cba Agus Maryono S.E, Dandim 0504/JS Koonel Inf Ucu Yustiana, Kasi Intel Korem 051/Wjk Kolonel Inf Simalau, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung . R. R. Bambang Mulyono M.Si, Kepala Bidang PJSA Andri Rahmanto Wibowo St, M.Sc, Sub kordinator kepala tugas pengawasan Ciliwung Heri Setiawan ST.MT.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan