Gubernur Bersama Kapolda Jabar Cek langsung Pencoblosan Pilkada Serentak Tahun 2020

Bandung,- MPI,-Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil didampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., mengecek langsung pencoblosan Pilkada serentak yang digelar hari ini, Rabu, (9/12/2020).

Forkompimda Jabar mandatangi TPS 5 RT. 02 RW. 05 Kampung Babakan, Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang dan TPS 8 RT. 04 RW. 08 Kampung Gambung, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, Mewakili delapan wilayah yang melaksanakan Pilkada, Gubernur bersama Kapolda Jawa Barat memilih wilayah Kabupaten Bandung. Karena menurutnya, dari segi indeks pemilihnya harus di waspadai.

“Hari ini Forkompimda Jawa Barat mengecek langsung kesiapan dalam proses pencoblosan khususnya mengenai Protokol Kesehatannya, “kata Kapolres.

Pada kunjungannya, Gubernur Jawa Barat mengapresiasi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh panitia. Seperti tempat cuci tangan, cek suhu tubuh, jaga jarak, sarung tangan plastik hingga pemakaian masker dan faceshield oleh petugas.

Dengan dilaksanakannya pencoblosan Pilkada 2020 kali ini. Tingkat partisipasi warga cukup tinggi dan diharapkan dapat mencapai target diatas 77.5% pemilih.

“Seperti yang disampaikan Gubernur Jawa Barat tadi, semoga jumlah pemilih kali ini bisa mencapai target diatas 77.5%, “ujarnya.

“Saya harap, Pilkada 2020 ini bisa berjalan aman, damai dan sehat hingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang baru, “pungkasnya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan