Giat “Jumat Berkah ” Berbagi Puskesmas Kemalaraja OKU.

Baturaja oku, Mediapatriot.co.id || UPTD Puskesmas kemalaraja Baturaja Kab OKU merupakan fasilitas kesehatan yang menyelenggarakan Upaya Kesehatan Masyarakat dan Upaya Kesehatan Perorangan dengan lebih mengutamakan upaya promotif dan preventif untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi tingginya, Ditengah pandemi covid-19 yang belum juga bisa dikatakan berakhir namun masih dirasakan dampaknya oleh warga kabupaten oku.

UPTD Puskesmas kemalaraja Baturaja OKU terpanggil untuk membuat sebuah gerakan kepedulian, dengan mengadakan Giat “Jumat Berkah ” Berbagi Makan Gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Jum’at, (11/12/2020) Pagi.

Kepala UPTD Puskesmas kemalaraja dr. Hj. Susy prihatingsih Didampingi Deviyanti. AM. Kep Mengatakan, kegiatan ini dinamakan Jumat Berkah, adalah sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi dan kue untuk Sarapan pagi.

Kegiatan ini “Jumat berkah” dilaksanakan oleh Seluruh Staf pegawai UPTD Puskesmas Kemalaraja berupa sarapan pagi untuk masyarakat umum seperti penarik ojek, tukang parkir dan buruh harian yang berada didekat lokasi Puskesmas dan yang sedang melintas.”Jelas dr. Hj. Susy prihatingsih.

lanjut Susy, berbagi rezeki kepada masyarakat di hari Jumat, Allah SWT akan melipat gandakan pahala, karunia, dan kebaikan kepada hamba hamba-Nya, karena sedekah itu tidak akan membuat kita miskin, bahkan dengan izin Allah Yang Maha Kuasa maka rezeki kita akan bertambah.

Karena menurutnya hari Jum’at merupakan hari yang penuh berkah, hari terbaik dalam sepekan. Pada hari Jum’at Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan, dan pahala besar bagi hamba-hamba Nya yang beriman.

“Setiap hari Jumat, Insya Allah kita akan laksanakan bagi-bagi makanan kepada warga yang kurang mampu,Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” Ujar dr. Hj. Susy prihatingsih
Kepala UPTD Puskesmas Kemalaraja. (Hrm)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan