Brand Volta Luncurkan Empat Unit Sekaligus Di IIMS Motobike Hybrid Show

MPI – 11 Desember 2020 – Siang ini IIMS Motobike Hybrid Show mempersembahkan product launching brand Volta secara virtual.  Lalu ada talkshow IIMS “Ini Bincang Motor Sore” bersama Rudy Project, dan dilanjutkan dengan Grand Final Miss IIMS Motobike Hybrid Show. Acara ini dapat disaksikan melalui website www.indonesianmotobike.com.

 

“Kami meluncurkan 2 tipe di lini sepeda listrik, 1 tipe di line sepeda motor listrik, dan 1 tipe di line sepeda motor listrik roda tiga. Sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini. Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan, juga menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami. Untuk roda tiga listrik, kami memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe, dan siap kami pasarkan.” jelas Willty Awan, CEO PT. Volta Indonesia Semesta.

 

Memanfaatkan momen akhir tahun, kami menyuguhkan berbagai program, salah satunya adalah Flash Sale Hari Belanja Online Nasional 12.12. Kunjungi official Instagram @iimsmotobike untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga yang super murah.

 

IIMS Motobike Show akan diselenggarakan secara online dan offline sampai dengan hari Minggu, 13 Desember 2020. Bagi para pengunjung yang ingin datang ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui official websitewww.indonesianmotobike.com untuk mengatur tanggal dan jam kunjungan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan