Berita Sumenep: Kapolsek Kangean Gelar Oprasi Miras Di Wilayah Kecamatan Arjasa (MPI)

Sumenep,- MPI – Dengan maraknya minuman keras di Kepulauan Kangean Kapolsek Kecamatan Arjasa telah melakukan pelaksanaan operasi peredaran Miras di wilayah Polsek Kangean Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur Menggu 13/12/2020

Adapun kegiatan pelaksanaan Operasi Miras tersebut dihadiri oleh Forkopimka Arjasa yang mana telah dipimpin oleh IPDA Agus Sugito , S.H., M.Hum., Danramil Arjasa Kapten Teguh dan Camat Arjasa Husairi Husein, S.Sos., M.M. Dengan barang bukti yang telah diamankan yaitu dari Desa Angkatan Kecamatan Arjasa, atas nama Rasidi / Didik, 30 (tiga puluh) botol anggur merah merk orang tua, 22 (dua puluh dua) botol Vodka merk Topi miring, 10 (sepuluh) botol Bir merk Bintang, 35 (tiga puluh lima) botol arak tuban, 30 (tiga puluh) botol kosong bekas, 2 (dua) botol kecil arak tuban, kemudian 1 (satu) botol bekas Bir merk Bintang.

Sedangkan barang bukti yang dari Desa Kalikatak yaitu Mulyadi dengan barang bukti 2 (dua) botol Vodka merk Topi miring, dan 1/5 (seperlima) botol arak tuban.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kangean IPDA Agus Sugito , S.H., M.Hum, mengakatakan bahwa di Pulau Kangean ini terutama di Kecamatan Arjasa umumnya selain dari maraknya Narkotika Jenis Sabu ternyata banyak juga pengidar Miras maka dari itu saya harus memusnahkan semua itu,” Ungkapnya.

“Maka dari itu mulai dari sekarang saya akan tindak tegas terhadap Masyarakat yang mengkonsumsi obat – obatan terlarang termasuk pengguna Sabu – sabu dan Miras,” Imbuhnya.

Lanjutnya Agus mengakatakan bahwa dengan gara – gara adanya peredaran Narkoba dan penjualan miras, kriminal di kecamatan Arjasa semakin meraja lela, diantaranya, banyak kejadian tawuran, dan pencurian dengan ancaman, untuk itu Masyarakat berperan aktif untuk memberikan informasi, karena kami sudah jelas ada perintah dari Kapolres Sumenep, bahwa untuk memberantas peredaran Narkoba dan Miras dikepulauan, maka dari itu perintah tersebut kami laksanakan dengan baik,” Paparnya. (Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan