Danramil 04/Jati Asih Hadiri Undangan Rapat Persiapan Penyambutan Hari Raya Natal Dan Tahun Baru 2021

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut Hari raya natal dan tahun baru 202, Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto hadiri undangan rapat Persiapan Penyambutan Hari Raya Natal Dan Tahun Baru 2021, bertempat di Pendopo kecamatan Jatiasih jln swatantr IV no 2 Jatiasih kota Bekasi. Sabtu (12/12/2020).

Turut Hadir dalam rapat tersebut, (Camat JA) Ibu Hj Mariana Spd MM, Danramil 04/JA Kpt inf Sugiyanto, Kapolsek JA Kompol H Yulianto SH, Kasi Trantib kec JA Tatang, Lurah se kecamatan JA , Perwakilan dr Gereja dan wihara, GIDI Jt.mekar Monote Menoek, Pouk Jt.sari Esti Budiono, HKBP Jtrasa T. Simangunsong, GKI bpk Johanis, GPDI Yusuf Sunarja, GPIB Menara kasih bpk Anton dan Wihara Jatiasih Ikin.

Dalam rapatnya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto memberikan sambutan dengan menyampaikan harapannya agar dalam pelaksanaan baik itu Hari Natal ataupun Tahun Baru bisa melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu melakukan 3 M, dengan demikian acara bisa berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan