Putus Mata Rantai Covid – 19, Koramil 02/Mampang Prapatan Gencar Sosialisasikan Prokes (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Sebagai upaya memutus mata rantai penularan Virus Covid – 19, Koramil 02/Mampang Prapatan secara rutin melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan dan Pancoran.

Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet saat ditemui di Makoramil manyampaikan, para Babinsa jajaranya lewat kegiatan PDMPK setiap harinya diturunkan untuk mensosialisasikan dan melaksanakan pengawasan serta pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat diwilayah Koramil 02/Mampang Prapatan. Jak – Sel (14/12/2020)

“Setiap harinya para Babinsa kita turunkan untuk melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan diwilaya binaannya”, ungkap Mayor Arh Slamet.

“Lewat sosialisasi 4M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan), para Babinsa dan unsur terkait menghimbau masyarakat untuk disiplin dan membudayakan kebiasaan baru dimasa pandemi”, tambahnya.

Selain itu Mayor Arh Slamet juga mengharapkan warga masyarakat disiplin prokes dalam upaya memutus mata rantai Covid – 19 dilingkungan tempat tinggalnya.

“Dengan disiplin menerapkan 4 M kita sudah berupaya dalam memutus mata rantai virus Covid – 19, jadi kita harapkan kepada warga masyarakat menjadikan anjuran 4 M sebagai budaya baru yang harus kita laksanakan demi keluar dari masa pandemi ini”, Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet menyampaikan harapannya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan