DPD II KNPI Jakarta Timur Berudensi Dikantor Walikota Jakarta Timur

Jakarta timur mediapatriot.co.id Pemerintah Kota Adminisrasi Jakarta Timur siap mewadahi kegiatan Kepemudaan khususnya diwilayah Jakarta Timur tgl 16/12/ 2020.

Pagi ini Para perwakilan Pengurus DPD II KNPI Kota Adm Jakarta Timur melakukan pertemuan Audiensi dikantor Walikota Jakarta Timur di dalam kesempatan ini diterima Langsung Oleh Walikota Jakarta Timur, M.Anwar.

Ketua DPD II KNPI Jakarta Timur sdr.Ikhsan Akbar sangat mengapresiasi pertemuan ini dan sangat berterimakasih atas Kerjasama yang akan dijalin antara KNPI dalam bidang kepemudaan dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Sinergitas ini akan terus berjalan sesuai arahan dan amanat yang di Arahkan oleh Bapak Walikota Jakarta Timur M.Anwar.
Dalam pertemuan ini walikota Jakarta Timur juga turut didampingi oleh beberapa Kepala Suku dinas diantaranya kepala PLT Kesbangpol Jakarta Timur serta perwakilan Sudinpora Jakarta Timur.

Semoga silaturahmi ini dapat terjalin terus menerus guna mengedepankan Kota Jakarta Timur yang semakin Baik..Tertata dan makin Bahagia Warganya serta dapat mempertahankan gelar sebagai Kota Layak Pemuda.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan