oleh

Polsek Kep Seribu Utara Rangkul DKM Masjid Bentuk Masjid Tangguh Jaya

Jakarta mediapatriot.co.id Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara merangkul para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (16/12/2020).

Kami ingin masjid masjid yang ada menjadi pelopor dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, sehingga perlunya dibentuk masjid tangguh,”ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H.

AKP Josman menambahkan, bahwa peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk menekan penyebaran Covid-19 diantaranya masjid-masjid yang ada dalam melaksanakan kegiatan peribadatan dan keagamaan menerapkan protokol kesehatan.

“Sebagai tempat beribadah dan melakukan kegiatan keagamaan kita harapkan pengurus masjid bisa menerapkan protokol kesehatan, antara lain menyiapkan alat cuci tangan, menandai lantai ibadah dengan tanda jaga jarak dan pastinya semua jemaah menggunakan masker,”tambahnya.

Lebih lanjut Josman menjelaskan, bahwa dengan sudah terbentuknya Masjid Tangguh Jaya maka pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara akan intens melakukan koordinasi dengan para pengurus Dewan kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

“Apa semua yang kita sedang kita lakukan ini adalah sebagai upaya untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,”tutup AKP Josman.

Diketahui Polsek Kepulauan Seribu Utara telah berkoordinasi dengan para Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara untuk membentuk Masjid Tangguh Jaya.

(Ediyanto)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed