Kongres Ke-VI Himpunan Advokat Pengacara Indonesia Di Hotel Kartika Chandra Jakarta Mengikuti Protokol Kesehatan

Jakarta, 17 Desember 2020 – Organisasi Advokat, Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) akan menyelenggarakan kongres ke VI yang akan dilaksanakan di hotel Kartika Candra Jakarta pada tanggal (17-18 Desember 2020)

Pada acara tersebut ketua panitia pelaksana telah mengundang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), se Indonesia tentunya tetap dengan mengedapankan Protokol Kesehatan.

Ketua Komite Kerja Advokat Indonesia (KKAI) Daerah Provinsi DKI Jakarta, Dr (c). Jamalludin SH MH, yang juga pengurus DPP HAPI mengatakan kongres ke VI ini harus menjadi ajang untuk memilih pemimpin atau ketua umum dan sekjend beserta jajaran pengurus yang memiliki kemampuan Leadership.

“Kemudian paling penting juga pengurus baru nanti dapat mengakomodir kebutuhan internal Organisasi ditengah banyaknya organisasi advokat saat ini,”ujarnya melalui reles resminya. Rabu tanggal 16 Desemeber 2020.

Ditempat yang berbeda, Ketua Bidang Humas (Himpunan Advokat Pengacara Indonesia) HAPI, Dr (c). Tasrif SH MH dalam Pesannya, berharap agar kongres HAPI yang ke VI ini akan memilih pengurus yang mampu mempertahankan marwah organisasi dan menjaga kualitas Advokat sebagai penegak hukum.
” Semoga semuanya berjalan lancar dan tetap menaati protokoler kesehatan,”pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan