oleh

Vokalis Dikeroyok Security Usai Bernyanyi

Bekasi, MPI – 5 orang security ditetapkan menjadi tersangka atas pengeroyokan terhadap vokalis band di sebuah Club yang berada di jalan Raya Alternatif Cibubur.

Diketahui, pengeroyokan terjadi di halaman parkir Tiffany Club, minggu 6 Desember 2020 pada dini hari jam 00:30 wib saat korban yang bernama Rangga Handaka selesai mengisi acara bernyanyi.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Jimmy Martin Simanjutak, S. IK mengatakan pemukulan berawal dari korban yang ditegur oleh security ketika sedang beryanyi diatas sound sistem namun korban tidak memperdulikan dan tetap bernyanyi. Kamis, (17/12/2020).

“Korban dikeroyok setelah selesai acara bernyanyi oleh kelima tersangka karena emosi,” ujar Kompol Jimmy Kapolsek Pondok Gede.

Korban yang bernama Rangga Handaka beserta teman bandnya mengalami luka-luka karena dikeroyok para tersangka setelah sebelumnya terlibat cekcok.

Yoram Erison Subu alias Eri bersama ke empat pelaku lainnya yaitu Fridolin Moni alias Dolin, Dancenius Nobrihas alias Dance, Frangki Peraira alias Frangki serta Paulus Nyongky Andrimon Nope alias Ongky ditetapkan sebagai tersangka.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatan kelima tersangka diganjar pasal 170 KUHPidana dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun 6 bulan.

 

Editor Hamdanil Asykar

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed