Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan, Cara Polres Kep Seribu Lindungi Personel dari Covid-19

Jakarta mediapatriot.co.id Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan perkantoran, Polres Kepulauan Seribu rutin melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (21/12/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dilingkungan kantor,”ujar AKP Jupriono, S.H., M.M. selaku Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

Jupriono menambahkan, bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polres Kepulauan Seribu memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para anggota serta warga masyarakat yang datang ke kantor Polres memerlukan pelayanan kepolisian.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan kerja, baik kepada anggota maupun warga masyarakat yang datang memerlukan pelayanan,”tambahnya.

Diketahui pagi tadi ruangan kerja satuan dan bagian yang ada di Polres Kepulauan Seribu termasuk ruang pelayanan masyarakat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

“Dengan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor sehingga anggota dapat terhindar dari Covid-19,”tutup AKP Jupriono.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan